Selasa, 22 September 2015

Next: Sir Alex Ferguson: Hanya Ada Empat Pemain Kelas Dunia di MU

Sir Alex Ferguson: Hanya Ada Empat Pemain Kelas Dunia di MU

Sir Alex Ferguson: Hanya Ada Empat Pemain Kelas Dunia di MU, info terbaru dari Bolapro Sir Alex Ferguson: Hanya Ada Empat Pemain Kelas Dunia di MU untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Sir Alex Ferguson: Hanya Ada Empat Pemain Kelas Dunia di MU, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Sir Alex Ferguson dan Ronaldo
Bolapro -- Eks pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengatakan selama selama 26 tahun mel! atih United hanya ada empat pemain yang benar-benar kelas dunia di atas pemain lainnya, yaitu Eric Cantona, Ryan Giggs, Paul Scholes, dan Cristiano Ronaldo.

"Saya hanya punya empat pemain kelas dunia di Manchester United... Eric Cantona, Ryan Giggs, Paul Scholes, dan Cristiano Ronaldo," katnya dalam peluncuran buku di Royal Festival HallLondon Senin (21/9/2015) seperti dikutip Daily Mail.
 
"Dalam buku saya hanya ada dua pemain kelas dunia saat ini: Lionel Messi and Cristiano Ronaldo," imbuhnya.

Eks pelatih asal Skotlandia yang dua kali memenangi Liga Champions dan 13 kali memenangi Liga Primer ini menyebut Ronaldo sebagai pemain terhebat yang bekerja sama dengannya di Old Trafford. "Tentu saja Ronaldo adalah pemain jenius yang lengkap," tegasnya.

Ferguson memboyong Ronaldo senilai 12.25 juta pounds dari Sporting Lisbon tahun 2003 dan menjualnya ke Real Madrid dengan harga 80 juta pounds enam tahun kemudian.

Tentang pemain ! hebat lainnya di United, seperti Wayne Rooney, David Beckham, ! Roy Keane, Carlos Tevez, Rio Ferdinand, dan Peter Schmeichel, Ferguson mengatakan mereka dalah para pemain hebat. "Namun (Scholes, Giggs, Cantona, Ronaldo) melesat jauh di atas semua mereka," tegasnya.

empat pemain kelas dunia versi sir alex

Sir Alex Ferguson: Hanya Ada Empat Pemain Kelas Dunia di MU, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar