Selasa, 29 September 2015

Next: Kembali Diketahui Rahasia Dari Perselisihan Casillas Dengan Mourinho

Kembali Diketahui Rahasia Dari Perselisihan Casillas Dengan Mourinho

Kembali Diketahui Rahasia Dari Perselisihan Casillas Dengan Mourinho, info terbaru dari Bolapro Kembali Diketahui Rahasia Dari Perselisihan Casillas Dengan Mourinho untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Kembali Diketahui Rahasia Dari Perselisihan Casillas Dengan Mourinho, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Jose Mourinho akan kembali bersua dengan kiper Iker Casillas dalam laga Chelsea kontra FC Porto, Rabu, 30 September 2015 dini hari. Diketahui, keduanya memiliki hubungan yang kurang baik saat masih bersama di Real Madrid. Mourinho yang saat itu masih menukangi Madrid, memutuskan untuk ‘menyingkirkan’ Casillas dari posisinya sebagai kiper utama pada musim 2011-2012. Pelatih asal Portugal itu lebih memilih memainkan Diego Lopez untuk menjaga gawang Los Blancos.

Banyak kabar yang beredar akan awal mula perselisihan antar keduanya, mulai dari taktik Madrid yang bocor. Kemudian, Casillas yang memilih cerita keadaan tim kepada pemain Barcelona yang notabene adalah rival Madrid. Kini, Xavi mengungkapkan bila Casillas lebih ingin adanya hubungan yang baik antar pemain Barca dan Madrid demi timnas Spanyol. Akan tetapi, Mourinho melihat aksi dari Casillas bagaikan pengkhianatan untuknya.

Casillas layak mendapatkan banyak kredit. Dia menelepon saya dan Carles Puyol. Saya bilang kepadanya bahwa kedua tim harus menjaga diri sendiri. Dia tidak melihat persaingan antar klub, tapi dia melihat hal itu demi kepentingan sepakbola Spanyol, kata Xavi. Bagi Mourinho, ini adalah bentuk pengkhianatan. Karena dia telah memutuskan bahwa satu-satunya cara untuk mengalahkan Barcelona adalah untuk berperang melawan mereka. Dan Casillas dia nilai telah mengibarkan bendera putih, lanjutnya.

Mourinho sendiri memilih pergi meninggalkan Madrid pada 2014 lalu, dan kembali ke Chelsea. Sedangkan Casillas hijrah dari Madrid pada jendela transfer musim panas ini karena ingin mencoba menikmati petualangan baru bersama Porto.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Kembali Diketahui Rahasia Dari Perselisihan Casillas Dengan Mourinho, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar