Minggu, 27 September 2015

Next: Bermain Imbang , Real Madrid Tidak Berkutik Ditahan Malaga

Bermain Imbang , Real Madrid Tidak Berkutik Ditahan Malaga

Bermain Imbang , Real Madrid Tidak Berkutik Ditahan Malaga, info terbaru dari Bolapro Bermain Imbang , Real Madrid Tidak Berkutik Ditahan Malaga untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Bermain Imbang , Real Madrid Tidak Berkutik Ditahan Malaga, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Real Madrid hanya bermain imbang 0-0 dengan Malaga dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu 26 September 2015. Hasil imbang ini membuat Madrid gagal mengkudeta Barcelona dari puncak klasemen. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tampil dominan sejak menit pertama. Menit keenam, Ronaldo langsung mengancam gawang kubu tamu. Sayang sepakannya masih melambung di atas mistar gawang.

Pada menit kesepuluh, Ronaldo kembali nyaris memecah kebuntuan. Namun lagi-lagi sepakan bintang internasional Portugal itu usai menerima umpan silang Marcelo, masih melambung di atas mistar gawang. Di laga ini, El Real melepas 30 tembakan dan mendominasi penguasaan bola hingga 69 persen. Namun tidak ada yang membuahkan hasil. Padahal Malaga bermain dengan 10 orang sejak menit 77 usai Nordin Amrabat dikartu merah.

Skor 0-0 bertahan hingga laga usai. Hasil imbang ini membuat Madrid masih tertahan di posisi dua klasemen sementara La Liga dengan 14 poin dari enam laga. Terpaut satu poin dari Barcelona yang ada di puncak.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Bermain Imbang , Real Madrid Tidak Berkutik Ditahan Malaga, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar