Senin, 28 September 2015

Next: PSG Sudah Siap Ditinggal Lavezzi Ke Arsenal

PSG Sudah Siap Ditinggal Lavezzi Ke Arsenal

PSG Sudah Siap Ditinggal Lavezzi Ke Arsenal, info terbaru dari Bolapro PSG Sudah Siap Ditinggal Lavezzi Ke Arsenal untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul PSG Sudah Siap Ditinggal Lavezzi Ke Arsenal, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Ezequiel Lavezzi striker milik Paris Saint Germain ini, dikabarkan akan bergabung bersama Arsenal di bursa transfer Januari 2016 mendatang. Lavezzi juga dikabarkan tersebut untuk hengkang bahkan sudah mendapat persetujuan dari manajemen Paris Saint Germain. Diketahui bahwa Lavezzi sudah bermain bersama PSG sejak tahun 2012 silam. Namun karena persaingan di lini depan dalam skuad utama PSG ini sangat ketat, Lavezzi yang kalah bersaing dengan rekan-rekannya kerap seringkali duduk di bangku cadangan.

Seringnya Lavezzi menjadi pemain cadangan, dijadikan alasan kuat mengapa manajemen PSG ini tidak terlalu khawatir jika Lavezzi menginginkan hengkang dari PSG pada bursa transfer musim dingin mendatang. Arsenal sejak awal musim 2015/2016 memang santer dikabarkan ingin mendatangkan pemain baru berposisi striker. Sebelum Lavezzi, nama Karim Benzema dan Edinson Cavani sangat erat dikaitkan dengan mereka.

Akan tetapi hingga jendela transfer ditutup, tidak ada satu pun dari nama pemain yang digadang-gadang akan merapat terealisasikan. Bahkan, karena kecewa dengan hal tersebut, fans sempat melontarkan kecaman kepada sang manajer, Arsene Wenger. Kini ada kesempatan yang cukup terbuka untuk merealisasikan harapan fans. Hanya saja, langkah The Gunners tidak akan berjalan dengan mulus. Diketahui juga, Inter Milan dan Valencia adalah 2 klub terdepan yang disebut sangat berhasrat untuk bisa mendatangkan striker asal Argentina tersebut.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

PSG Sudah Siap Ditinggal Lavezzi Ke Arsenal, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar