Sabtu, 26 September 2015

Next: Juan Mata Man of the Match MU vs Sunderland 3-0

Juan Mata Man of the Match MU vs Sunderland 3-0

Juan Mata Man of the Match MU vs Sunderland 3-0, info terbaru dari Bolapro Juan Mata Man of the Match MU vs Sunderland 3-0 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Juan Mata Man of the Match MU vs Sunderland 3-0, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Juan Mata Man of the Match MU vs Sunderland 3-0
Bolapro -- Gelandang serang Juan Mata menjadi Man of the Match dalam pertandingan Manchester Un! ited vs Sunderland di Old Trafford, Sabtu (26/9/2015).

"Satu gol, satu assist, Juan Mata dipilih sebagai Man of The Match. Selamat, Juan!" cuit twitter resmi United.

Dalam laga yang dimenangi United dengan skor 3-0 itu, Juan Mata bermain cemerlang dan mencetak satu gol serta satu assist. Pemain asal Spanyol ini mencetak gol di menit akhir pertandingan setelah menerima umpan Ashley Young.

Sebelumnya, Mata memberikan assis bagi gol pertama United yang dicetak Memphis Depay di menit akhir babak pertama. Gol kedua United dicetak Wayne Rooney di awal babak kedua setelah menerima assist dari Anthony Martial.
  • Video Gol & Highlights MU vs Sunderlan 3-0
Juan Mata dipilih oleh

Pelatih MU, Lois Van Gaal, secara khusus mengomentari gol Juan Mata di menit akhir itu. Menurutnya, gol tersebut merefleksikan secara akurat laga MU vs Sunderland. Mata bermain bagus sepanjang laga dan menyempurnakannya dengan gol di menit! akhir pertandingan.* Juan Mata Man of the Match MU vs! Sunderland 3-0, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar