Selasa, 29 September 2015

Next: Hasil Undian & Jadwal Semifinal Piala Presiden 2015

Hasil Undian & Jadwal Semifinal Piala Presiden 2015

Hasil Undian & Jadwal Semifinal Piala Presiden 2015, info terbaru dari Bolapro Hasil Undian & Jadwal Semifinal Piala Presiden 2015 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Hasil Undian & Jadwal Semifinal Piala Presiden 2015, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Hasil Undian & Jadwal Semifinal Piala Presiden 2015
Hasil Undian Semifinal Piala Presiden: Persib Bandung vs Mitra Kukar. Arema vs Sriwijaya FC.
Bolapro -- Setelah tidak bertemu di babak penyisihan grup dan babak perempatfinal, dua tim kuat Indonesia, Persib Bandung dan Arema Cronus, kembali terhindari dari "final dini" di ajang Piala Presiden 2015.

Di babak semifinal yang menggunakan format pertandingan kandang-tadnang, Maung Bandung tersebut akan berhadapan dengan Mitra Kukar dan Arema bertemu Sriwijaya FC.

Leg pertama semifinal Piala Presiden digelar 3 dan 4 Oktober 2015. Leg kedua digelar 10 dan 11 Oktober 2015.

Leg pertama Persib Bandung akan dijamu Mitra Kukar pada 4 Oktober. Leg kedua Persib bakal menjamu Mitra Kukar di Stadion si Jalak Harupat pada 10 Oktober 2015.

Persib Bandung maju ke semifinal setelah mendepak Pusamania Borneo FC. Mitra Kukar menyingkirkan PSM Makassar.

Di semifinal lain, Arema Cronus vs Sriwijaya FC merupakan "reuni. Sebelumnya, kedua tim berada dalam satu Grup (B). Di babak penyisihan grup, Arema menang 3-1 atas ! Sriwijaya FC.

Arema akan menjadi tuan rumah leg pertama! di Stadion Kanjuruhan. Leg kedua kemungkinan Sriwijaya tidak bisa menjadi tuan rumah karena masalah kabut asap.

Hasil Drawing Semifinal Piala Presiden 2015


Leg Pertama 
Sabtu 3 Oktober 2015
Arema Cronus vs Sriwijaya FC - Stadion Kanjuruhan, Malang)

Minggu 4Oktober 2015 
Mitra Kukar vs Persib Bandung - Stadion Aji Imbut, Tenggarong)

Leg Kedua 
Sabtu 10 Oktober 2015
Persib Bandung vs Mitra Kukar - Stadion Si Jalak Harupat, Bandung)


Minggu 11 Oktober 2015
Sriwijaya FC vs Arema Cronus - Stadion Jaka Baring, Palembang.* Hasil Undian & Jadwal Semifinal Piala Presiden 2015, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar