Jumat, 25 September 2015

Next: Tottenham Hotspurs Siap Kalahkan Manchester City

Tottenham Hotspurs Siap Kalahkan Manchester City

Tottenham Hotspurs Siap Kalahkan Manchester City, info terbaru dari Bolapro Tottenham Hotspurs Siap Kalahkan Manchester City untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Tottenham Hotspurs Siap Kalahkan Manchester City, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Duel sengit akan dilakoni Tottenham Hotspur di pekan 7 Premier League, Sabtu 26 September 2015. Mereka harus menjamu pemuncak klasemen sementara, Manchester City, di White Hart Lane. Tentunya tidak mudah bagi Spurs untuk meraih poin dari ManCity. Dalam dua musim terakhir, The Lily Whites selalu kalah dari ManCity.

Ditambah lagi dengan jumlah kebobolan mereka sangat banyak. Dari empat pertandingan terakhir, gawang Spurs sudah 16 kali dijebol oleh pasukan The Citizens. Rekor buruk ini ternyata tak membuat striker andalan Spurs, Harry Kane, khawatir. Justru, Kane menegaskan nyali rekan-rekannya sama sekali tak ciut saat harus berhadapan dengan ManCity.

Pertahanan kami sudah bekerja dengan fantastis di musim ini. Sudah 3 clean sheets yang dicetak. Jadi, kami cukup percaya diri untuk menghadapi ManCity. Apalagi, tim sedang melaju di trek yang benar, kata Kane. Manchester Evening News. Kami pikir, kami punya kapasitas mengalahkan siapa pun di kompetisi ini. Laga besok akan menjadi penting bagi kami, lanjutnya.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Tottenham Hotspurs Siap Kalahkan Manchester City, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar