Sabtu, 26 September 2015

Next: Tottenham Hotspur vs Manchester City 4-1 Video Gol & Highlights

Tottenham Hotspur vs Manchester City 4-1 Video Gol & Highlights

Tottenham Hotspur vs Manchester City 4-1 Video Gol & Highlights, info terbaru dari Bolapro Tottenham Hotspur vs Manchester City 4-1 Video Gol & Highlights untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Tottenham Hotspur vs Manchester City 4-1 Video Gol & Highlights, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Tottenham Hotspur vs Manchester City 4-1
Video Gol & Highlights Tottenham Hotspur vs Manchester City 4-1 
Bolapro -- Manchester City kalah telak 1-4 di kandang Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris Sabtu (26/9/2015) di White Hart Lane.

Manchester City unggul lebih dulu lewat gol de Bruyne (25') yang dibalas empat gol oleh tuan rumah Spurs lewat Dier (45'), Alderweireld (50'), Harry Kane (61'), dan Lamela (79').

Ini kekalahan kedua The Citizen secara beruntun di Liga Primer, setelah pekan lalu ditaklukkan West Ham United di kandang sendiri dengan skor 1-2.

Dengan hasil ini Man City masih di puncak klasemen sementara dengan 15 poin, namun bisa tergeser Manchester United jika Setan Merah menang atas Sunderland.

Tottenham Hotspur vs Manchester City 4-1 Video Gol & Highlights


Susunan Pemain

Tottenham H! otspur vs Manchester City 4-1 Video Gol & Highlights, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar