Senin, 28 September 2015

Next: Banyak Belajar Dari Kesalahan Membuat Dirinya Kini Sering Diturunkan Di Pertandingan

Banyak Belajar Dari Kesalahan Membuat Dirinya Kini Sering Diturunkan Di Pertandingan

Banyak Belajar Dari Kesalahan Membuat Dirinya Kini Sering Diturunkan Di Pertandingan, info terbaru dari Bolapro Banyak Belajar Dari Kesalahan Membuat Dirinya Kini Sering Diturunkan Di Pertandingan untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Banyak Belajar Dari Kesalahan Membuat Dirinya Kini Sering Diturunkan Di Pertandingan, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Kurt Zouma pemain bertahan Chelsea, mengaku bahwa dirinya cukup sering dimarahi oleh sang manajer, Jose Mourinho. Namun, dari setiap kesalahan yang diperbuatnya , Zomba tidak malas untuk terus belajar demi bisa tampil lebih baik lagi kedepannya. Perlu diketahui, Zouma didatangkan The Blues dari Saint-Etienne pada musim 2014-15 dan langsung mencatatkan 26 penampilan bersama The Blues di berbagai kompetisi. Dan di dalame musim ini juga, Zomba secara perlahan dia dipercaya untuk menggantikan sang kapten, John Terry.

Menurut saya , Jose Mourinho adalah manager yang sangat benci dengan kata-kata kekalahan, dan saya belajar banyak hal darinya, kata Zouma. Tahun lalu, dia banyak bicara tentang Varane kepada saya. Mourinho menuturkan, saya telah melakukan kesalahan-kesalahan yang sama seperti Raphael Varane, ucap Zouma.

Meski mendapat banyak kritik dari Mourinho, Zouma tak kesal. Bahkan, dia memuji The Special One sebagai salah satu pelatih terbaik yang pernah bekerja sama dengannya. Bagi saya, dia adalah pelatih terbaik di dunia, ucapnya. Musim ini, Zouma telah bermain di 8 pertandingan di berbagai kompetisi, dengan catatan satu gol. Sayangnya, performa timnya malah tengah menurun, dan kini tertahan di peringkat 15 klasemen sementara Premier League.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Banyak Belajar Dari Kesalahan Membuat Dirinya Kini Sering Diturunkan Di Pertandingan, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar