Selasa, 22 September 2015

Next: FA Nyatakan Diego Costa Bersalah

FA Nyatakan Diego Costa Bersalah

FA Nyatakan Diego Costa Bersalah, info terbaru dari Bolapro FA Nyatakan Diego Costa Bersalah untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul FA Nyatakan Diego Costa Bersalah, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
FA Nyatakan Diego Costa Bersalah
Dinyatakan bersalah melakukan tindak kekerasan, Diego Costa terancam larangan bermain selama tiga pertandingan.

Bolapro -- Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) menyatakan! striker Chelsea, Diego Costa, bersalah dalam insiden pertandingan Chelsea vs Arsenal 2-0 akhir pekan lalu. 

Penyerang Timnas Spanyol kelahiran Brasil itu pun terancam larangan bermain selama tiga pertandingan.

Dilansir Daily Mail, FA secara resmi mendakwa Costa telah melakukan “tindak kekerasan” terhadap bek Arsenal, Laurent Koscielny, pada menit ke-43 dalam laga Chelsea vs Arsenal di Stamford Bridge, Sabtu (19/9/2015). FA juga mendakwa kedua klub.

Dalam pertandingan Derby London itu, Costa dinilai menjadi 'otak' di balik kartu merah yang dikeluarkan wasit Mike Dean kepada bek Arsenal, Gabriel Paulista.

Insiden awal melibatkan Costa dan Koscielny. Costa terekam kamera memukul wajah pemain asal Prancis tersebut. Costa mendapatkan kartu kuning. Saat Costa-Koscielny bersitegang, Gabriel yang hendak melerai malah terlibat keributan dengan Costa.

Saat menunggu laga dilanjutkan, Costa dinil! ai melakukan tindakan provokatif dengan mengadu kepada wasit bahwa dirinya ditendang Gabriel. Wasit pun mengeluarkan kartu merah buat Gabriel.

Arsenal tak puas dengan keputusan wasit karena mereka menilai Costa layak mendapat kartu merah atas aksinya terhadap Koscielny. The Gunners meminta FA melakukan investigasi. Akhirnya, FA mendakwa Diego Costa itu bersalah.

Dengan dakwaan ini, Costa terancam larangan bermain selama tiga pertandingan. Tak hanya Costa, Gabriel dan kedua klub juga mendapat dakwaan. Selain itu, Santi Cazorla, yang juga mendapat kartu merah di laga tersebut, mendapat dakwaan karena protes keras saat diusir dari lapangan.

Diego Costa diberikan waktu hingga Selasa (22/9/2015) pukul 18.00 waktu setempat untuk memberikan respons. Chelsea, Arsenal, dan Gabriel diberikan waktu hingga Kamis (24/9/2015) pada waktu yang sama untuk melakukan pembelaan.
"Diego Costa telah didakwa untuk sebuah tindakan diduga melakukan kekerasan ya! ng tidak terlihat oleh ofisial pertandingan namun tertangkap di video tersebut,” tulis FA dalam pernyataan resminya.

"Penyerang Chelsea itu terlibat dalam insiden dengan pemain Arsenal Laurent Koscielny di menit ke-43 permainan. Dia memiliki waktu sampai pukul 6 sore besok [Selasa 22 September 2015] untuk memberi tanggapan.”

Jika Diego Costa jadi dilarang tiga pertandingan, maka hal itu menjadi sanks kedua. Sebelumnya, FA juga menjatuhi hukuman larangan tiga pertandingan pada Januari 2015 karena menginjak kaki pemain Liverpool, Emre Can, dalam sebuah laga Chelsea kontra Liverpool di ajang Piala Liga.*
FA Nyatakan Diego Costa Bersalah, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar