Minggu, 27 September 2015

Next: Protes Penalti Sriwijaya FC, Bonek FC Walk Out

Protes Penalti Sriwijaya FC, Bonek FC Walk Out

Protes Penalti Sriwijaya FC, Bonek FC Walk Out, info terbaru dari Bolapro Protes Penalti Sriwijaya FC, Bonek FC Walk Out untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Protes Penalti Sriwijaya FC, Bonek FC Walk Out, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Protes Penalti Sriwijaya FC, Bonek FC Walk Out
Bolapro -- Bonek FC (d/h Persebaya United) melakukan aksi walk out atau meninggalkan lapangan pertandingan sebagai protes atas keputusan wasit ! yang memberikan penalti kepada tuan rumah Sriwijaya FC dalam pertandingan leg kedua perempatfinal Piala Presiden di Stadion Jakabaring Palembang Minggu (27/92015).

Dalam laga yang disiarkan langsung Indosiar itu, Bonek FC berhasil unggul 1-0 atas Sriwijaya FC lewat gol Ilham Udin Armain di menit ke-5. Namun, laga harus dihentikan karena para pemain Bonek FC melakukan aksi walk out sebagai protes atas keputusan kontroversial wasit Jerry Elly.

Pertandingan Sriwijaya FC vs Bonek FC pun terhenti pada menit ke-18. Para pemain Bonek FC tidak terima atas keputusan wasit yang memberikan hadiah penalti untuk Laskar Wong Kito pada menit ke-11.

Pertandingan memanas sejak gol tercipta yang membuat Bonek FC unggul agregat 2-0 atas Sriwijaya FC. 

Tim tuan rumah Sriwijaya FC yang butuh tiga gol untuk lolos ke semifinal, terlihat frustrasi dan kerap melancarkan tekel-tekel keras.

Tensi pertandingan makin m! emanas saat memasuki menit ke-11, saat Sriwijaya FC diberi had! iah penalti.Wasit menilai pemain belakang Bonek FC, Firly Apriansyah, menyentuh bola dengan tangan (handsball) di dalam kotak penalti.

Putusan wasit diprotes para pemain Bonek FC. Dalam tayangan ulang, sepakan Rizky Dwi Ramadhana memang hanya menyentuh dada Firly Apriansyah.

Setelah kejadian itu, para pemain Bonek FC beserta seluruh staf tim dan CEO Harry Ruswanto melakukan walk out.

Tim Sriwijaya FC tetap berada di lapangan sambil menunggu putusan lanjutan dari wasit pertandingan.

Susunan Pemain Sriwijaya vs Bonek FC
Sriwijaya FC: Yogi Triana, Syaiful Indra, Abdoulaye Maiga, Yu Hyun Koo, Fathul Rahman, TA Mushafry, Wildansyah, Titus Bonai, Fachrudin, Rizky Dwi Ramadhana, Syakir Sulaiman.

Bonek FC: Jendry Pitoy, Otavio Dutra, Firli Apriansyah, Putu Gede, Faturohman, Asep Berliana, Slamet Nurcahyo, Evan Dimas, Siswanto, Ilham, Pedro Javier.*
Protes P! enalti Sriwijaya FC, Bonek FC Walk Out, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar