Rabu, 30 September 2015

Next: Setelah Messi , Kini Andreas Iniesta Terkena Cidera

Setelah Messi , Kini Andreas Iniesta Terkena Cidera

Setelah Messi , Kini Andreas Iniesta Terkena Cidera, info terbaru dari Bolapro Setelah Messi , Kini Andreas Iniesta Terkena Cidera untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Setelah Messi , Kini Andreas Iniesta Terkena Cidera, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Kemenangan Barcelona atas Bayer Leverkusen di Liga Champions, harus dibayar mahal dengan cederanya kapten tim, Andres Iniesta. Iniesta mengalami cedera paha, saat Barcelona menekuk Leverkusen 2-1, dalam matchday 2 Grup E Liga Champions, Rabu 30 September 2015 dini hari tadi.

Iniesta harus ditarik keluar lapangan di menit 60, akibat cedera yang menimpanya. Posisinya kemudian digantikan oleh bek sayap, Jordi Alba. Hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar sampai kapan Iniesta bakal absen membela The Catalans. Meskipun, sudah ada konfirmasi resmi via situs resmi klub.

Ini adalah duri dalam sisi kami, kami harus melepaskannya, ucap Enrique seteklah melihat pemainnya kembali cidera.
Cedera yang menimpa Iniesta, menjadi pukulan telak bagi Barcelona. Sebab, penggawa andalan, Lionel Messi, juga sudah menepi akibat cedera. Messi mengalami cedera ligamen lutut, kala membela Barcelona menghadapi Las Palmas di ajang La Liga. Bintang Argentina ini dipastikan absen hingga 2 bulan ke depan.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Setelah Messi , Kini Andreas Iniesta Terkena Cidera, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar