Jumat, 25 September 2015

Next: Manchester United Perpanjang Kontrak James Wilson

Manchester United Perpanjang Kontrak James Wilson

Manchester United Perpanjang Kontrak James Wilson, info terbaru dari Bolapro Manchester United Perpanjang Kontrak James Wilson untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Manchester United Perpanjang Kontrak James Wilson, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Manchester United Perpanjang Kontrak James Wilson
Bolapro -- Manchester United memperpanjang kontrak sitrier mudanya, James Wilson, s! elama empat tahun (hingga Juni 2019), dengan opsi perpanjangan untuk tahun berikutnya.

Dilansir situs resmi United, striker muda bernama lengkap James Anthony Wilson ini menandatangani kontrak barunya Jumat (25/9/2015) bersama pelatih MU Louis van Gaal.

Wilson, 19 tahun, merupakan lulusan akademi MU. Pemain Timnas Inggris U-21 ini sudah tampil sebanyak 18 kali, mencetak empat gol sejak debutnya di tim senior MU di Old Trafford pada Mei 2014.

"James merupakan pemain muda Inggris yang memiliki masa depan paling cerah dan kami gembira dia menandatangani kontrak baru," kata Van Gaal.  "Dia pemain depan berbakat dan haus gol." 

Wilson sendiri menyatakan kegembiraannya atas perpanjangan kontrak ini. "Saya di United sejak berusia tujuh tahun dan menikmatinya selama ini... Saya senang menandatangani kontrak baru dan siap bermain untuk tim selama beberapa tahun ke depan," ujarnya.
Manchester United Perpanjang Kontrak James Wilson, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar