Senin, 21 September 2015

Next: Manchester United Bidik Aaron Cresswell untuk Gantikan Luke Shaw

Manchester United Bidik Aaron Cresswell untuk Gantikan Luke Shaw

Manchester United Bidik Aaron Cresswell untuk Gantikan Luke Shaw, info terbaru dari Bolapro Manchester United Bidik Aaron Cresswell untuk Gantikan Luke Shaw untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Manchester United Bidik Aaron Cresswell untuk Gantikan Luke Shaw, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Aaron Cresswell
Kehilangan Luke Shaw yang cedera , Manchester United Pertimbangkan Datangkan Aaron Cresswell dari West Ham.

Bolapro -- Manche! ster United dikabarkan membidik bek West Ham United, Aaron Cresswell, untuk didatangkan pada bursa transfer musim dingin Januari 2016.

Bek muda andalan United, Luke Shaw, harus absen selama sekitar enam bulan akibat cedera cukup parah, yakni patah di kedua bagian kaki kanannya.

Dilansir Express, pelatih MU Louis van Gaal dikabarkan berminat merekrut Cresswell untuk menambah opsi di lini belakang setelah kehilangan Shaw untuk jangka waktu lama.

The Hammers --julukan West Ham-- dikabarkan siap melepas Cresswell, namun dengan harga sekitar 15 juta pounds.

Creswell meneken kontrak baru berdurasi lima tahun pada musim panas lalu. Ia tampil sembilan kali untuk West Ham di berbagai ajang kompetisi musim ini dengan menyumbang dua assist.

Cresswell, 25 tahun, dinilai memiliki kualitas tak jauh berbeda dengan Shaw. Selain kuat dalam bertahan, Cresswell  juga piawai dalam membangun serangan.

Bek yang sebelum! nya bermain di Tranmere dan Ipswich ini juga dikabarkan dimina! ti Chelsea dan Manchester City.*
Manchester United Bidik Aaron Cresswell untuk Gantikan Luke Shaw, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar