Senin, 28 September 2015

Next: Persaingan Ketat Sterling Melawan De Bruyne Di Manchester City

Persaingan Ketat Sterling Melawan De Bruyne Di Manchester City

Persaingan Ketat Sterling Melawan De Bruyne Di Manchester City, info terbaru dari Bolapro Persaingan Ketat Sterling Melawan De Bruyne Di Manchester City untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Persaingan Ketat Sterling Melawan De Bruyne Di Manchester City, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Eliaquim Mangala salah satu bek milik Manchester City ini, mengakui bahwa dua pemain muda baru yang didatangkan The Citizens, Raheem Sterling dan Kevin De Bruyne tidak akan bisa nyaman berada di skuat utama. Hal itu dikarenakan persaingan dalam tim asuhan Manuel Pellegrini saat ini amat kompetitif. The Citizens diketahui merogoh dalam kocek hingga melebihi £100 juta atau setara dengan Rp2,2 triliun untuk mendatangkan kedua pemain tersebut pada bursa transfer musim panas lalu.

Kami membeli Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling agar kami lebih kuat. Tapi mereka harus bermain konsisten jika tidak ingin diganti, ujar Mangala. Pernyataan yang disampaikan oleh Mangala merupakan hasil refleksi dari penampilannya sendiri. Saat ini eks pemain Porto tersebut harus puas mengisi bangku cadangan karena perannya diambil alih oleh Nicolas Otamendi.

Otamendi membuat kami lebih kuat, dan saya tahu Nico sangat bagus karena kami pernah bermain bersama di Porto, kata Mangala. Jika Anda tidak memberikan yang terbaik, siap-siap saja tempat Anda diambil oleh dia, karena memang dia sangat bagus, ucap Mangala.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Persaingan Ketat Sterling Melawan De Bruyne Di Manchester City, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar