Minggu, 27 September 2015

Next: Tim Medis Mengatakan Bahwa Messi Butuh Perawatan Selama 2 Bulan

Tim Medis Mengatakan Bahwa Messi Butuh Perawatan Selama 2 Bulan

Tim Medis Mengatakan Bahwa Messi Butuh Perawatan Selama 2 Bulan, info terbaru dari Bolapro Tim Medis Mengatakan Bahwa Messi Butuh Perawatan Selama 2 Bulan untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Tim Medis Mengatakan Bahwa Messi Butuh Perawatan Selama 2 Bulan, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Kabar buruk menghampiri Barcelona. Skuad asuhan Luis Enrique ini dipastikan tidak akan diperkuat bintang andalan Lionel Messi dalam dua bulan ke depan. Messi mengalami cedera di kaki kiri. Cedera mendera Messi menyusul insiden tabrakan dirinya dengan bek Las Palmas Pedro Bigas dalam duel Sabtu malam kemarin. Messi pun terpaksa ditarik keluar dan digantikan Munir El Haddadi di awal pertandingan.

Dalam duel lanjutan La Liga tersebut, Barcelona keluar sebagai pemenang dengan menang tipis 2-1. Hanya saja, kemenangan Barcelona diiringi kabar buruk terkait cedera serius yang ternyata mendera Messi.Dari pemeriksaan medis, Messi mengalami cedera di ligamen kolateral lutut kirinya. Dia akan absen sekitar tujuh hingga delapan pekan” bunyi pernyataan resmi manajemen Barcelona lewat akun twitter.

Ini menjadi kabar buruk buat Barcelona. Mengingat Messi sebenarnya sedang on fire awal musim ini dengan mencetak banyak gol. Absennya Messi juga merugikan Barcelona yang akan melakoni laga bergengsi pada akhir November nanti. Cedera membuat bintang internasional Argentina berusia 28 tahun itu disinyalir masih akan absen memperkuat Barcelona saat menghadapi rival abadi, Real Madrid pada 21 November mendatang.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Tim Medis Mengatakan Bahwa Messi Butuh Perawatan Selama 2 Bulan, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar