Jumat, 25 September 2015

Next: MotoGP Aragon 2015: Rossi Puas dengan Hasil FP1 & FP2

MotoGP Aragon 2015: Rossi Puas dengan Hasil FP1 & FP2

MotoGP Aragon 2015: Rossi Puas dengan Hasil FP1 & FP2, info terbaru dari Bolapro MotoGP Aragon 2015: Rossi Puas dengan Hasil FP1 & FP2 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul MotoGP Aragon 2015: Rossi Puas dengan Hasil FP1 & FP2, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Valentino Rossi
Latihan Bebas F3, FP4, dan Kualifikasi MotoGP Aragon Spanyol dilangsungkan Sabtu (26/9/2015). Race Minggu (27/9) Pkl. 19.00 WIB.

MotoGP Update -- Valentino Rossi m! enyatakan puas dengan hasil dua sesi latihan bebas (FP1 & FP2) MotoGP Aragonn Spanyol 2015.

Dalam sesi free practice Jumat (25/9), Rossi tercepat ketiga di FP1 dan tercepat kedua di FP2 di belakang rekan setim sekaligus pesaing terkuatnya, Jorge Lorenzo.

"Saya rasa tak ada yang patut disesalkan dengan hasil hari ini. Sebab, bagian pentingnya adalah kami tetap mampu mendapatkan hasil yang lebih baik ketimbang di sesi sebelumnya,” ujar Rossi seperti dikutip Crash (26/9/2015).

"Meski begitu, saya melihat kami masih memiliki sedikit masalah, terutama di bagian pengereman. Namun, saya cukup yakin kami mampu segera memperbaiki masalah tersebut dalam waktu dekat,” imbuh The Doctor.

Rossi memang jarang menjadi yang tercepat di sesi latihan bebas. Ia juga jarang meraih pole position. Namun, di sesi balapan (race), The Doctor biasa melakukan kejutan dan membuat race menjadi menarik dan seru.
Rossi juga memuji penampilan Jorge Lorenzo. "Sa! ya rasa Jorge telah sukses meningkatkan performa dalam mengendarai motor pada musim ini. Dia jauh lebih kuat dibandingkan musim lalu, dan itu sangat mengesankan saya secara pribadi,” ucap Rossi.

"Mengenai keterampilan Jorge mengendarai motor, saya rasa tak ada yang perlu diragukan lagi. Akan tetapi, kemampuannya mempertahankan motivasi dan konsentrasi membuat dirinya pantas mendapatkan apresiasi lebih dari banyak orang."

Soal klaim Lorenzo sebagai pebalap tercepat di MotoGP 2015, Rossi menyatakan kecepatan bukan hal utama.

"Dalam hal ini bukanlah kecepatan yang menjadi kunci utama, tetapi juga mengenai pemahaman terhadap mesin motor, dan Jorge telah sukses menemukan pengaturan yang tepat di setiap serie musim ini,” kata rider asal Italia yang sudah meraih gelar juara dunia MotoGP sebanyak tujuh kali itu.

Gelar juara dunia MotoGP 2015 diprediksi hanya diperebutkan Rossi dan Lorenzo. Saat ini Rossi memimpin klasemen dengan perbedaan 23 ! poin. (Klasemen MotoGP 2015).

Sesi latihan bebas (FP3 & FP4) MotoGP Aragon Spanyol 2015 berikutnya dilakukan hari ini, Sabtu (26/9), dilanjutkan dengan sesi kualifikasi. Race dilakukan Minggu (27/9/2015) Pkl. 19.00 WIB (Live Trans7).* MotoGP Aragon 2015: Rossi Puas dengan Hasil FP1 & FP2, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar