Selasa, 29 September 2015

Next: Cavani Optimis Bisa Memberikan Gelar Juara Liga Champions

Cavani Optimis Bisa Memberikan Gelar Juara Liga Champions

Cavani Optimis Bisa Memberikan Gelar Juara Liga Champions, info terbaru dari Bolapro Cavani Optimis Bisa Memberikan Gelar Juara Liga Champions untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Cavani Optimis Bisa Memberikan Gelar Juara Liga Champions, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bomber Paris Saint-Germain (PSG) berpaspor Uruguay, Edinson Cavani, kini mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya. Bersama Zlatan Ibrahimovic, pemain 28 tahun ini punya ambisi besar merengkuh supremasi tertinggi sepakbola benua biru, Liga Champions. Cavani mengklaim bersama Ibrahimovic telah menetapkan tujuan utamanya musim ini: menjuarai Liga Champions. APalagi, beberapa musim terakhir PSG telah merajai Liga Prancis (Ligue1).

Hingga saat ini, duet Cavani dan Ibrahimovic sudah menghasilkan 10 gol di semua ajang. Pencapaian ini dirasa Cavani bisa jadi modal penting PSG jadi juara Liga Champions. Sangat hebat bisa bermain dengan pemain kelas dunia seperti Zlatan. Kami berdua bekerja keras. Kami adalah duet unggul dan akan menentukan apa yang semua orang harus lakukan, ujar Cavani. Kami memiliki ambisi untuk memenangkan piala. Saya berpikir tujuan utama adalah memenangkan Liga Champions. Liga Champions adalah penting bagi klub dan untuk proyek ini. Saya berharap kami menang, lanjutnya.

Penampilan impresif Cavani musim ini, seakan menjawab berbagai kritik yang ditujukan. Sempat hanya jadi pilihan kedua di dua musim sebelumnya, Cavani bahkan diisukan bakal segera meninggalkan PSG. Saya pikir itu normal, karena dalam sepakbola kritik akan tetap ada. Yang terbaik adalah tidak mendengarnya, meskipun kritik bisa membangun. Saya terbuka untuk dianalisa, kata Cavani.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Cavani Optimis Bisa Memberikan Gelar Juara Liga Champions, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar