Rabu, 23 September 2015

Next: Andreas Pereira Man of the Match United vs Ipswich 3-0

Andreas Pereira Man of the Match United vs Ipswich 3-0

Andreas Pereira Man of the Match United vs Ipswich 3-0, info terbaru dari Bolapro Andreas Pereira Man of the Match United vs Ipswich 3-0 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Andreas Pereira Man of the Match United vs Ipswich 3-0, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Andreas Pereira Man of the Match United vs Ipswich 3-0
Satu-satunya pemain muda yang dimainkan, Andreas Pereira jadi Man of the Match pilihan fans United! .

Bolapro -- Pemain muda Manchester United, Andreas Pereira, terpilih sebagai pemain terbaik (man of the match) dalam pertandingan MU vs Ipswich 3-0 di ajang Piala Liga Inggris (Capital One Cup) di Old Trafford Selasa (23/9/2015).

Pereira dipilih oleh 55% fans United di twitter, unggul atas Bastian Schweinsteiger (38% )dan Daley Blind (7%).

Gelandang serang Timnas U-23 Brasil kelahiran Belgia 1 Januari 1996 (19 tahun) ini, mencetak gol indah lewat tendangan bebas di menit 60 dan mengantarkan United menang 3-0 atas Ipswich. (Lihat Video Gol MU vs Ipswich 3-0).

"Sangat spesial bagi saya mencetak gol perdana, lewat tendangan bebas di Stretford End (tribun barat Stadion Old Trafford) dengan baik. Ini seperti mimpi yang jadi kenyataan," katanya seperti dikutip situs resmi klub.

Pereira mengucapkan terima kasih kepada seniornya, Juan Mata, yang! memberi kesempatan melakukan tendangan bebas yang biasa dilak! ukannya.

Saat melihat Juan Mata bersiap mengambil tendangan bebas, Pereira meminta dirinya yang melakukannya. Mata mengalah.

"Saya minta Juan untuk mengambil tendangan bebas itu dan ia memberikannya kepada saya," ujarnya. "Kami sudah berlatih bersama dan dia mempercayai saya... Saya sangat senang."

Pemain muda yang meraih gelar "Pemain Cadangan Terbaik 2014" (Reserves Player of the Year) itu menjadi tim utama United U-21 dan menjadi pemain lapis kedua di tim utama MU.

Dalam pertandingan yang dikuasai United dengan ball possession hingga 75% itu, pelatih Louis van Gaal menurunkan Pereira sebagai satu-satunya pemain muda dan lapis kedua yang jadi starter.

Tidak mau ambil risiko kalah, Van Gaal menurunkan tim intinya, termasuk De Gea di bawah mistar, Smalling, Blind, Young, Schweinsteiger, Ander Herrera; Juan Mata, Fellaini, dan Rooney. 

Di bangku cadangan ada Romero, Darmian, Carrick, Schneiderlin, dan Anthony Martial yang diturunkan di menit 70 dan berhasil mencetak gol ketiga MU.*
Andreas Pereira Man of the Match United vs Ipswich 3-0, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar