Sabtu, 26 September 2015

Next: Geser City, Manchester United Pimpin Klasemen Liga Inggris

Geser City, Manchester United Pimpin Klasemen Liga Inggris

Geser City, Manchester United Pimpin Klasemen Liga Inggris, info terbaru dari Bolapro Geser City, Manchester United Pimpin Klasemen Liga Inggris untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Geser City, Manchester United Pimpin Klasemen Liga Inggris, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Geser City, Manchester United Pimpin Klasemen Liga Inggris
Bolapro -- Manchester United memimpin klasemen ! sementara Liga Primer Inggris dengan nilai 16 dari 7 laga, usai menang 3-0 atas Sunderland dalam pertandingan pekan ke-7 di Old Trafford, Sabtu (26/9/2015).

Tiga gol kemenangan United dicetak Memphis Depay (45'), Wayne Rooney (46'), dan Juan Mata (90'). Gol Memphis tercipta atas assist Juan Mata. Gol Rooney atas assis Anthony Martial. Gol Mata tercipta setelah mendapatkan umpan Ashley Young. (Lihat: Video Gol MU vs Sunderland 3-0).

Manchester United di puncak klasemen Barclays Premier League merupakan yang pertama kali di era pelatih Louis van Gaal. Setan Merah menggeser posisi Manchester City kalah 1-4 dari Tottenham Hotspur --kekalahan kedua secara beruntun setelah pekan lalu kalah 1-2 dari West Ham di Etihad Stadium.

Menjamu Sunderland, Louis van Gaal memasang David De Gea di bawah mistar, dibentengi lini pertahanan yang diisi Matteo Darmian, Chris Smalling, Daley Blind, dan Antonio Valencia.

Michael Carrick dan Morgan Schneiderlin di lin! i tengah mendukung gelandang serang Memphis Depay, Wayne Roone! y, dan Juan Mata. Anthony Martial menjadi penyerang utama di depan Rooney.

STATISTIK PERTANDINGAN MU vs SUNDERLAND
Berikut ini statistik pertandingan Sabtu (16/9) sebagaimana dilansir situs resmi United.

FIRST-HALF STATISTICS 
Possession: United 61% Sunderland 39%
Shots at goal: United 6 Sunderland 3
Shots on target: United 3 Sunderland 2
Corners: United 3 Sunderland 0

MATCH STATISTICS
Possession: United 66% Sunderland 34%
Shots at goal: United 12 Sunderland 8
Shots on target: United 7 Sunderland 4
Corners: United 5 Sunderland 2

The Teams
United: De Gea, Valencia, Smalling, Blind (Jones 73’), Darmian, Schneiderlin, Carrick (Schweinsteiger 68’), Mata, Rooney, Memphis (Young 77’), Martial.

Subs not used: Romero, Herrera, Fellaini, Pereira.

Sunderland:  Pantilimon, Jones, van Aanholt, O’Shea, Kaboul, Cattermole, ! M’Vila, Johnson (Fletcher 45’), Toivonen (Larsson 70’), Lens, Borini.

Subs not used: Mannone, Gomez, Defoe, M’Vila, Coates, Yedlin. 

Booked: Johnson, Jones, Cattermole.* Geser City, Manchester United Pimpin Klasemen Liga Inggris, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar