Rabu, 30 September 2015

Next: Review Manchester United vs Wolfsburg 2-1 Liga Champions

Review Manchester United vs Wolfsburg 2-1 Liga Champions

Review Manchester United vs Wolfsburg 2-1 Liga Champions, info terbaru dari Bolapro Review Manchester United vs Wolfsburg 2-1 Liga Champions untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Review Manchester United vs Wolfsburg 2-1 Liga Champions, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Review Manchester United vs Wolfsburg 2-1 Liga Champions
Juan Mata Man of the Match. Statistik Pertandingan Manchester United vs Wo! lfsburg 2-1 Liga Champions 

Bolapro -- Manchester United sukses meraih hasil maksimal dalam pertandingan kedua Grup B Liga Champions di Old Trafford (30/9/2015) dengan mengandaskan perlawanan wakil Bunderliga Wolfsburg 2-1.

United tertinggal lebih dulu di awal babak pertama. Setan Merah baru bisa membalas lewat eksekusi penalti Juan Mata (34'). Chris Smalling menjadi penentu kemenangan United lewat golnya di menut 53.

MU menguasai jalannya pertandingan. Rooney, Memphis, Martial, dan Mata memiliki peluang mencetak gol sepanjang pertandingan. 

Dilansir situs resmi klub, di babak pertama United menguasai ball possession hingga 61% dengan 11 kali tendangan ke arah gawang, 4 di antaranya on target.

Secara keseluruhan, MU menguasai 53% jalannya laga dengan 15 kali tendangan ke arah gawang, 6 dian! taranya on target, dan mencetak dua gol. (Lihat: Video Gol MU ! vs Wolfsburg 2-1).

FIRST-HALF STATISTICS
Possession: United 61% Wolfsburg 39%
Shots at goal: United 11 Wolfsburg 2
Shots on target: United 4 Wolfsburg 1
Corners: United 2 Wolfsburg 0

MATCH STATISTICS
Possession: United 53% Wolfsburg 47%
Shots at goal: United 15 Wolfsburg 7
Shots on target: United 6 Wolfsburg 2
Corner: United 3 Wolfsburg 2

Juan Mata Man of the Match

Juan Mata Man of the MatchGelandang serang Juan Mata terpilih menjadi pemain terbaik (man of the macth). Mata mencetak satu gol dan satu assist serta bermain baik sepanjang laga. 

Mata dipilih oleh 63% of fans di Twitter, unggul atas Chris Smalling (28%) ! dan Bastian Schweinsteiger (9%).

Ini gelar man of the match kedua mata secara berturut-turut setelah terpilih menjadi pemain terbaik di laga MU sebelumnya kontra Sunderland di Liga Primer.

THE TEAMS
Man United: De Gea, Valencia (Young 45'), Smalling, Blind, Darmian, Schneiderlin, Schweinsteiger (Jones 72'), Mata, Rooney, Memphis (Pereira 62'), Martial.

Subs not used: Romero, McNair, Fellaini, Wilson.
Booked: Schneiderlin, Schweinsteiger, Memphis, Young

Wolfsburg: Benaglio, Trasch (Jung 76'), Naldo, Dante, Rodriguez, Guilavogui, Arnold (Schurrle 70'), Caligiuri, Kruse, Draxler, Dost (Bendtner 70').

Subs not used: Grun, Schafer, Klose, Seguin.
Booked: Caligiuri

(manutd.com)
Review Manchester United vs Wolfsburg 2-1 Liga Champions, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar