Selasa, 29 September 2015

Next: Tim Nasional Argentina Juga Terseret Permasalahan Karena Absennya Messi

Tim Nasional Argentina Juga Terseret Permasalahan Karena Absennya Messi

Tim Nasional Argentina Juga Terseret Permasalahan Karena Absennya Messi, info terbaru dari Bolapro Tim Nasional Argentina Juga Terseret Permasalahan Karena Absennya Messi untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Tim Nasional Argentina Juga Terseret Permasalahan Karena Absennya Messi, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Cidera serius yang dialami Lionel Messi yang merupakan ujung tombak bagi Barcelona dan juga tim nasional Argentina ini membuat banyak pihak dibuat pusing. Salah satunya, pelatih tim nasional Argentina, Gerardo Martino, tidak bisa memastikan apakah striker andalannya, Lionel Messi dapat segera merumput tatkala Tim Tango melakoni pertandingan Kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan.

Akibat cedera lutut yang diderita Messi, kemungkinan Argentina akan kehilangan dia ketika menjalani pertandingan melawan Brasil dan Kolombia pada November 2015 mendatang. Hal itu tentu saja akan menyulitkan Martino, sebab kedua tim tersebut sangatlah kuat. Untuk saat ini saya tidak akan memikirkan memanggil siapa pun. Kami hanya akan memilih 27 pemain saja, ujar Martino. Mantan juru taktik Barcelona itu sendiri mengakui jika kehilangan Messi akan membuat kekuatan skuad asuhannya berkurang. Situasi ini sangat tidak menguntungkan bagi karena persaingan di zona Amerika Selatan sendiri amat kompetitif.

Untuk itulah, Martino setidaknya harus segera putar otak untuk mencari pemain pelapis striker berjuluk La Pulga tersebut. Meski Argentina memiliki stok bomber tajam yang cukup banyak, namun belum ada yang kemampuannya selevel dengan Messi. Jika kami kalah, maka orang-orang akan mengatakan kami kehilangan Messi, dan jika kami menang maka mereka akan mengatakan kami mampu meminimalisir absennya Messi, kata dia.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Tim Nasional Argentina Juga Terseret Permasalahan Karena Absennya Messi, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar