Jumat, 25 September 2015

Next: Mandul Goal , Ini Komentar Wenger Mengenai Sanchez

Mandul Goal , Ini Komentar Wenger Mengenai Sanchez

Mandul Goal , Ini Komentar Wenger Mengenai Sanchez, info terbaru dari Bolapro Mandul Goal , Ini Komentar Wenger Mengenai Sanchez untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Mandul Goal , Ini Komentar Wenger Mengenai Sanchez, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Performa Alexis Sanchez bersama Arsenal di musim 2015/16 benar-benar jeblok. Sanchez belum bisa menunjukkan ketajamannya di depan gawang lawan dan masih nihil gol hingga pekan 6 Premier League. Tentunya, ini berbanding terbalik dengan prestasi Sanchez di musim lalu. Bomber asal Chile tersebut terhitung sangat subur karena mampu membukukan 25 gol di musim perdananya bersama The Gunners.

Situasi tersebut ternyata tak membuat manajer Arsenal, Arsene Wenger, pusing. Wenger justru terkesan santai saat menanggapi mandulnya Sanchez di musim ini. Butuh waktu untuk mendapatkan kenyamanan dan kembali ke performa terbaik. Saya tak khawatir soal Sanchez. Dan saya percaya dia akan segera mencetak gol, kata The Professor.

Wenger mengaku sudah mengetahui apa yang menyebabkan Sanchez kesulitan menampilkan performa terbaiknya musim ini. Mantan pemain Barcelona tersebut, diduga Wenger, masih mengalami kelelahan. Seperti diketahui, masa libur Sanchez terbilang singkat. Sering bermain di musim 2014/15, Sanchez langsung membela Chile pada perhelatan Copa America, musim panas lalu. Ketika itu, dia menjadi tulang punggung Chile dan selalu bermain di setiap pertandingan.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Mandul Goal , Ini Komentar Wenger Mengenai Sanchez, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar