Rabu, 23 September 2015

Next: Dipastikan Cidera Sergio Ramos Akan Sangat Berdampak Pada Real Madrid

Dipastikan Cidera Sergio Ramos Akan Sangat Berdampak Pada Real Madrid

Dipastikan Cidera Sergio Ramos Akan Sangat Berdampak Pada Real Madrid, info terbaru dari Bolapro Dipastikan Cidera Sergio Ramos Akan Sangat Berdampak Pada Real Madrid untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Dipastikan Cidera Sergio Ramos Akan Sangat Berdampak Pada Real Madrid, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Misi berat dilakoni Real Madrid saat menghadapi Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga, Rabu 23 September 2015 atau Kamis dini hari nanti. Satu per satu pemain Los Blancos dipastikan absen di San Mames karena mengalami cedera.vSatu lagi pemain yang dipastikan absen adalah Sergio Ramos. Bek 29 tahun ini dipastikan absen karena cedera bahu. Situs resmi El Real sudah memastikan bahwa Ramos tak masuk daftar pemain yang dibawa ke San Mames.

Tanda-tanda absennya Ramos sebenarnya sudah terlihat. Pemain internasional Spanyol ini belum berlatih bersama tim pekan ini. Dia baru berlatih seorang diri di gym.

Dengan demikian, Madrid semakin dilanda krisis pemain jelang melawan Bilbao. Sebelumnya, mereka juga dipastikan tak bisa diperkuat Gareth Bale, James Rodriguez, dan Danilo. Madrid menempati peringkat 3 klasemen sementara La Liga dengan 10 poin dari 4 pertandingan. Sementara itu, Bilbao menempati posisi 14 dengan 3 poin.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Dipastikan Cidera Sergio Ramos Akan Sangat Berdampak Pada Real Madrid, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar