Senin, 21 September 2015

Next: Arsenal Saingi Liverpool Untuk Dapatkan Carvalho

Arsenal Saingi Liverpool Untuk Dapatkan Carvalho

Arsenal Saingi Liverpool Untuk Dapatkan Carvalho, info terbaru dari Bolapro Arsenal Saingi Liverpool Untuk Dapatkan Carvalho untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Arsenal Saingi Liverpool Untuk Dapatkan Carvalho, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Arsenal dilaporkan tertarik untuk mendapatkan William Carvalho pada jendela transfer musim dingin. Gelandang Sporting Lisbon ini dinilai akan menjadi pasangan sempurna untuk Francis Coquelin. Diketahui pada, hari senin, 21 September 2015, Arsenal tidak akan sendiri dalam mengejar gelandang bertahan berusia 23 tahun itu. Karena Liverpool juga menginginkannya.

The Reds bahkan dikabarkan telah lebih unggul dalam upaya mendapatkan bintang muda Portugal berdarah Angola itu. The Reds akan mengajukan penawaran pada Januari 2016 mendatang. Namun, cedera yang dialami Coquelin, membuat Arsenal akan sangat membutuhkan Carvalho. Wenger sebenarnya telah mengikuti perkembangannya, tapi tidak mengajukan penawaran nyata musim panas lalu.

Pada Januari mendatang, Carvalho diyakini akan menjadi salah satu pemain yang memanaskan bursa transfer. Itu lantaran bos Real Madrid Rafael Benitez juga telah mengindikasikan ketertarikan. Benitez siap menggelontorkan dana £32 juta untuk memboyong Carvalho. Sementara itu, di Premier League, manajer Chelsea, Jose Mourinho, juga disebut akan ikut bersaing, jika Arsenal dan Liverpool memulai upaya merekrut Carvalho.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Arsenal Saingi Liverpool Untuk Dapatkan Carvalho, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar