Rabu, 02 September 2015

Next: PAOK resmi dapatkan Barbatov

PAOK resmi dapatkan Barbatov

PAOK resmi dapatkan Barbatov, info terbaru dari Bolapro PAOK resmi dapatkan Barbatov untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul PAOK resmi dapatkan Barbatov, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
PAOK resmi dapatkan Barbatov. mantan penyerang AS Monaco musim lalu, Dimitar berbatov akhirnya berlabuh di Klub Liga Super Yunani, PAOK.

Mantan penyerang Bayer Leverkusen, Tottenham Hotspur dan Manchester United itu menjadi pemain bebas transfer setelah dilepas AS Monaco pada musim panas ini.

Di AS Monaco musim lalu, Berbatov! berhasil menyumbang 9 gol dari 37 penampilannya untuk klub Ligue 1 Prancis itu.
Berbatov, 34, sebelum ini dikaitkan dengan kepulangan ke Liga Primer inggris untuk membela Aston Villa, namun PAOK sukses mematenkan jasanya dengan durasi kontrak satu tahun.

Di musim ini, PAOK arahan Igor Tudor baru mengoleksi satu poin dari dua laga perdana Liga Super Yunani, dan diharapkan Berbatov bisa menjadi daya gedor unggul di klub PAOK. PAOK resmi dapatkan Barbatov, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar