Minggu, 02 Agustus 2015

Next: Enrique Sukses di Barcelona Karena Jujur

Enrique Sukses di Barcelona Karena Jujur

Enrique Sukses di Barcelona Karena Jujur, info terbaru dari Bolapro Enrique Sukses di Barcelona Karena Jujur untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Enrique Sukses di Barcelona Karena Jujur, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro - Berita Bola saat ini akan menjelaskan info penting dunia sepakbola mengenai Enrique Sukses di Barcelona Karena Jujur. Luis Enrique sukses mempersembahkan treble di musim perdananya melatih tim utama Barcelona 2014/15. Kesuksesan itu tak lepas dari kepercayaan penuh para pemain Barcelona terhadapnya.

Enrique Sukses di Barcelona Karena Jujur

Enrique disukai di Barcelona. Itu semua berkat kejujurannya. Hal tersebut diungkapkan oleh Carles Puyol, mantan kapten Barcelona yang juga teman baiknya.

"Saya beruntung mengenalnya. Dia pribadi yang luar biasa. Dia tak pernah membuat Anda kecewa dan selalu mengatakan yang sebenarnya," papar Puyol dalam wawancara dengan La Vanguardia.

"Itulah yang diinginkan oleh para pemain, untuk mengetahui kebenaran," pungkasnya.

Enrique merupakan pelatih kedua yang membawa Barcelona meraih treble La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions Eropa. Pelatih pertama adalah Josep Guardiola pada musim 2008/09, juga di musim perdananya menangani tim utama Blaugrana.

Enrique Sukses di Barcelona Karena ! Jujur, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar