Minggu, 02 Agustus 2015

Next: United Incar Coleman Untuk Bek Kanan

United Incar Coleman Untuk Bek Kanan

United Incar Coleman Untuk Bek Kanan, info terbaru dari Bolapro United Incar Coleman Untuk Bek Kanan untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul United Incar Coleman Untuk Bek Kanan, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro - Berita Bola terbaru ini akan mengulas kabar menarik sepakbola yang membahas tentang United Incar Coleman Untuk Bek Kanan. Berita terbaru dari raksasa Inggris, Manchester United bahwa sang pelatih Louis van Gaal berusaha untuk membenahi timnya pada posisi bek kanan. Nama Seamus Coleman muncul menjadi daftar pemain baru United.

United Incar Coleman Untuk Bek Kanan

Memang, sejak setahun lalu bek kanan Everton tersebut sudah sering dikaitkan dengan Setan Merah. Akan tetapi, transfer pemain tersebut tidak pernah terjadi. Dengan hal tersebut, kini van Gaal berusaha untuk mewujudkan transfer pemain tersebut.

Coleman yang adalah penggawa tim nasional Irlandia mengawali karirnya bersama klub lokal, Sligo Rovers. David Moyes melihat kemampuannya dan memboyongnya ke Goodison Park pada tahun 2009.

Setelah Everton ditangani Roberto Martinez, peran Coleman makin nyata, ia selalu menjadi pilihan pertama. Hingga saat ini, Coleman sudah bermain dalam 185 pertandingan dan mencetak 19 gol di semua kompetisi untuk The Toffees.

United memang punya Antonio Valencia dan Rafael sebagai bek kanan, tetapi keinginan untuk menamb! ah pemain tersirat kuat dengan munculnya rumor adanya minat pa! da Dani Alves dan Nataniel Clyne.

United Incar Coleman Untuk Bek Kanan, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar