Minggu, 26 Juli 2015

Next: Espanyol Sudah Dapatkan Pengganti Casilla

Espanyol Sudah Dapatkan Pengganti Casilla

Espanyol Sudah Dapatkan Pengganti Casilla, info terbaru dari Bolapro Espanyol Sudah Dapatkan Pengganti Casilla untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Espanyol Sudah Dapatkan Pengganti Casilla, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro, Barcelona – Espanyol bergerak cepat setelah mereka ditinggalkan oleh kiper utamanya, Kiko Casilla. Los Periquitos telah mendatangkan Francesco Bardi dari Inter Milan.

Bardi didatangkan Espanyol dengan status pinjaman selama satu musim. Espanyol punya opsi untuk mengontrak kiper 23 tahun itu secara permanen pada akhir musim.

Bardi datang ke Cornella-El Prat untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Casilla. Casilla beberapa waktu lalu hengkang ke Real Madrid.

Bardi akan bersaing dengan Pau Lopez untuk memperebutkan posisi kiper utama Espanyol musim depan. Dia akan diperkenalkan kepada media pada Senin (27/7/2015) siang waktu setempat.

Bardi, yang merupakan lulusan akademi Livorno, pindah ke Inter pada tahun 2011 silam. Akan tetapi, dia cuma bermain untuk tim muda Nerazzurri dan belum pernah tampil di tim utama.

Sebelum dipinjamkan ke Espanyol, Bardi juga dipinjamkan Inter ke Livorno, Novara, dan Chievo. Dia telah memiliki pengalaman internasional dan terakhir membela timnas Italia di Piala Eropa U-21 pada bulan lalu.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport



Bolapro anda yang , | Pro Bola Espanyol Sudah Dapatkan Pengganti Casilla, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar