Selasa, 21 Juli 2015

Next: Terlibat Pengaturan Skor di SEA Games, Seorang WNI Dipenjara 30 Bulan

Terlibat Pengaturan Skor di SEA Games, Seorang WNI Dipenjara 30 Bulan

Terlibat Pengaturan Skor di SEA Games, Seorang WNI Dipenjara 30 Bulan, info terbaru dari Bolapro Terlibat Pengaturan Skor di SEA Games, Seorang WNI Dipenjara 30 Bulan untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Terlibat Pengaturan Skor di SEA Games, Seorang WNI Dipenjara 30 Bulan, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro, Singapura – Seorang warga negara Indonesia, Nasiruddin, dihukum penjara 30 bulan di Singapura, karena pengaturan skor di SEA Games 2015. Laga Timor Leste versus Malaysia merupakan laga yang hendak diatur skornya.

Praktek pengaturan skor di SEA Games terungkap setelah Biro Invastigasi Praktik Korupsi Singapura (CPIB), menangkap salah seorang oknum yang terlibat pengaturan skor sebelum SEA Games berlangsung. Hal itu disampaikan pada akhir Mei lalu.

Sebagai tindak lanjutnya, ada tiga orang yang ditangkap terkait match fixing. Manajer tim nasional Timor Leste Orlando Marques Henriques Mendes, Nasiruddin, dan satu orang warga negara Singapura bernama Rajendran, merupakan ketiga orang itu.

Dalam pernyataan CPIB, Nasiruddin disebutkan terlibat dalam usaha penyuapan kepada Orlando sebesar 15 ribu dollar AS. Upaya penyuapan itu dilakukan di Orchid Country Club pada 28 Mei, atau dua hari sebelum Timor Leste meladeni Malaysia.

Selain kasus penyuapan Orlando, Nasiruddin juga diduga terlibat dalam usaha penyuapan skuat timnas Timor Leste lainnya.

“Singapura tak memberikan toleransi pada korupsi, dan pengaturan skor dalam bentuk apapun tak diperbolehkan di Singapura,” bunyi pernyataan CPIB yang dilansir oleh Asia One.
(dtc/cas) Sumber: detiksport



Bolapro anda yang , | Pro Bola Terlibat Pengaturan Skor di SEA Games, Seorang WNI Dipenjara 30 Bulan, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar