Jumat, 24 Juli 2015

Next: Sudah Tampil Oke Musim Lalu, Herrera Ingin Lebih Baik Lagi

Sudah Tampil Oke Musim Lalu, Herrera Ingin Lebih Baik Lagi

Sudah Tampil Oke Musim Lalu, Herrera Ingin Lebih Baik Lagi, info terbaru dari Bolapro Sudah Tampil Oke Musim Lalu, Herrera Ingin Lebih Baik Lagi untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Sudah Tampil Oke Musim Lalu, Herrera Ingin Lebih Baik Lagi, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro, Santa Clara – Ander Herrera tampil sangat bagus bersama Manchester United musim lalu. Kendati demikian, dia masih ingin terus mengembangkan diri untuk mengamankan satu tempat di starting eleven ‘Setan Merah’.

Herrera bermain sebanyak 26 kali di Liga Inggris untuk MU di musim lalu. Dia dicatat oleh Transfermarkt mampu menyumbangkan enam gol dan empat assist.

Kontribusi Herrera itu membantu MU mencapai posisi empat besar di klasemen akhir. The Red Devils pun kembali berlaga di Liga Champoins pada musim depan.

Kendati sudah tampil oke, Herrera berhasrat untuk tampil lebih baik lagi. Apalagi, MU sudah mendatangkan beberapa pemain tengah baru seperti Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin.

“Setelah satu musim, saya tahu sebesar apa klub ini dan mesti sebagus apa saya harus tampil agar bisa bermain untuk Manchester United,” kata Herrera di Manchester Evening News.

“Saya senang dengan perkembangan saya di musim lalu, tapi ini Manchester United dan saya harus terus meningkatkan kemampuan jika saya ingin terus bermain untuk klub ini,” imbuhnya.
(dtc/cas) Sumber: detiksport



Bolapro anda yang , | Pro Bola Sudah Tampil Oke Musim Lalu, Herrera Ingin Lebih Baik Lagi, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar