Selasa, 28 Juli 2015

Next: Reus Masih Betah di Dortmund

Reus Masih Betah di Dortmund

Reus Masih Betah di Dortmund, info terbaru dari Bolapro Reus Masih Betah di Dortmund untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Reus Masih Betah di Dortmund, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro, Dortmund – Marco Reus tersanjung mendengar ketertarikan klub-klub top Eropa kepada dirinya. Meski demikian, Reus memutuskan untuk tetap bertahan di Borussia Dortmund.

Reus sudah sejak lama dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub Premier League seperti Arsenal dan Liverpool. Gelandang serang timnas Jerman itu kabarnya juga dilirik oleh juara Serie A, Juventus, yang sedang mencari trequartista.

Agensi yang mewakili Reus, Sports Total, menanggapi rumor-rumor soal masa depan kliennya. Mereka menegaskan bahwa Reus masih bahagia di Dortmund.

“Kami membaca rumor-rumor yang beredar soal transfer untuk Marco,” ujar perwakilan Sports Total kepada TuttoJuve.

“Kami bisa mengatakan dengan pasti bahwa si pemain sedang menjalani waktu yang indah bersama Borussia. Dia tersanjung dengan ketertarikan dari begitu banyak tim-tim Eropa. Namun, baru-baru ini dia memutuskan untuk bertahan di Dortmund,” imbuhnya.

“Kami tidak berencana untuk memberikan wawancara lagi karena tidak akan ada berita apapun,” kata perwakilan tersebut.

Reus menjadi andalan Dortmund sejak didatangkan dari Borussia Moenchengladbach pada 2012. Dia telah tampil pada 122 pertandingan bersama Die Borussen dan mencetak 53 gol dan 45 assist.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport



Bolapro anda yang , | Pro Bola Reus Masih Betah di Dortmund, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar