Selasa, 21 Juli 2015

Next: Cech Nilai Arsenal Punya Skuat yang Seimbang

Cech Nilai Arsenal Punya Skuat yang Seimbang

Cech Nilai Arsenal Punya Skuat yang Seimbang, info terbaru dari Bolapro Cech Nilai Arsenal Punya Skuat yang Seimbang untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Cech Nilai Arsenal Punya Skuat yang Seimbang, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro, Jakarta – Meski baru bergabung dengan Arsenal, Petr Cech sudah bisa memberikan penilaian untuk skuat tim London utara itu. The Gunners disebut mempunyai skuat yang seimbang.

Cech melakoni pertandingan pertama saat Arsenal menghadapi Everton di final ajang Premier League Asia Thropy. Dalam laga yang berlangsung di National Stadium, Singapura, Sabtu (18/7/2015), Arsenal menang dengan skor 3-1.

Arsenal memang belum banyak mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas ini. Cech masih menjadi satu-satunya rekrutan wah di musim ini.

Eks penyerang Arsenal, Thierry Henry, sudah menyebutkan bahwa setidaknya ‘Gudang Peluru’ masih butuh empat rekrutan lagi untuk bisa bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Inggris.

Soal skuat Arsenal, Cech mempunyai penilaian yang berbeda. Dengan komposisi pemain saat ini Arsenal dinilai sudah seimbang.

“Saya belum lama datang ke sini, tapi saya bisa merasakan kebersamaan tim. Kami mempunyai keseimbangan yang bagus dalam skuat,” ucap Cech di Daily Mail.

“Kami mempunyai pemain dengan banyak pengalaman, yang pernah memenangi Piala Dunia sebagai contoh. Dan pemain muda yang ingin membuktikan nilai mereka dan bermain sebanyak mungkin.”

“Kami mempunyai pemain berpengalaman dan pemain yang masih lapar, jadi keseimbangan itu memberi kami keuntungan. Dan di sana ada banyak pemain bertalenta. Tapi, kekuatan nyatanya terletak pada jumlah kami,” imbuhnya.
(dtc/cas) Sumber: detiksport



Bolapro anda yang , | Pro Bola Cech Nilai Arsenal Punya Skuat yang Seimbang, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar