Minggu, 26 Juli 2015

Next: Pique Tak Tampik Kemungkinan Kapteni Barca

Pique Tak Tampik Kemungkinan Kapteni Barca

Pique Tak Tampik Kemungkinan Kapteni Barca, info terbaru dari Bolapro Pique Tak Tampik Kemungkinan Kapteni Barca untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Pique Tak Tampik Kemungkinan Kapteni Barca, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro, Santa Clara – Barcelona masih mencari kapten baru sepeninggal Xavi Hernandez. Pemain belakang Los Cules, Gerrard Pique, mengungkapkan bahwa dirinya terbuka pada kans menjadi kapten tim.

Sedikitnya ada lima nama yang digadang-gadang akan menjadi kapten baru Azulgrana. Andres Iniesta, Lionel Messi, Sergio Busquets, Javier Mascherano, dan Pique, merupakan kandidat kuatnya.

Soal kesempatan menjadi kapten tim Catalan, Pique mengakui bahwa dirinya memang menyimpan harapan. Tapi, dia mengaku tak akan terlalu mengejarnya saat ini.

Sekarang, Pique cuma mau fokus untuk memberikan kontribusi penting untuk Barca. Iniesta menjadi kandidat kuat kapten musim depan, hal itu tampak dalam beberapa laga pra musim Barca di Amerika Serikat.

“Meski saya bukan kapten, saya memainkan peran penting di dalam tim. Apakah saya akan menjadi kapten atau tidak di dalam tim, saya akan terus memainkan peran penting di dalam tim,” kata Pique di Soccerway.

“Saya akan senang kalau menjadi kapten di masa depan. Tapi, itu bukanlah suatu hal yang saya khawatirkan. Saat ini, saya tidak melakukan pendekatan untuk hal itu, tapi jika diberi kesempatan ya kita lihat saja,” imbuhnya.
(dtc/cas) Sumber: detiksport



Bolapro anda yang , | Pro Bola Pique Tak Tampik Kemungkinan Kapteni Barca, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar