Jumat, 24 Juli 2015

Next: De Gea Bakal Siap untuk Pekan Pembuka Liga Inggris

De Gea Bakal Siap untuk Pekan Pembuka Liga Inggris

De Gea Bakal Siap untuk Pekan Pembuka Liga Inggris, info terbaru dari Bolapro De Gea Bakal Siap untuk Pekan Pembuka Liga Inggris untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul De Gea Bakal Siap untuk Pekan Pembuka Liga Inggris, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro, Stanford – Meski tak banyak mendapat jam terbang di sesi pramusim, David De Gea dipastikan siap untuk laga pembuka Premier League. Demi mencapai kondisi 100 persen, De Gea bakal dimainkan di laga ujicoba melawan Barcelona.

De Gea memang ikut tur pramusim Manchester United ke Amerika Serikat, namun tak sekalipun kiper asal Spanyol itu main di dua laga, lawan Club America dan San Jose Eartquakes.

Manajer MU, Louis van Gaal, lebih memilih memainkan Sam Johnstone atau Anders Lindegaard di bawah mistar gawang. Tidak bermainnya De Gea ini kemudian menambah kencang rumor bahwa dia akan hengkang ke Real Madrid.

Meski kabar itu sudah dibantah oleh Van Gaal yang menyebut De Gea mengalami cedera dan kondisinya tak fit untuk bermain.

MU sendiri masih menyisakan dua pertandingan di ‘Negeri Paman Sam’ dalam rangkaian International Champions Cup, yakni melawan Barcelona (25 Juli) dan Paris St-Germain (29 Juli).

Maka dari itu demi mempersiapkan kondisinya jelang laga pembuka Premier League melawan Tottenham Hotspur 8 Agustus nanti, De Gea bakal dimainkan saat MU menghadapi Barca.

“Ketika ada pemain cedera, maka yang dilakukan sama saja seperti saat musim berjalan,” ujar Van Gaal di Sky Sports.

“Saya memberi waktu untuk pemain itu pulih dan mengembalikan kondisi fisik mereka. Masih ada peluang dirinya akan siap untuk laga pembuka musim melawan Spurs, karena dia akan bermain besok,” sambungnya.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport



Bolapro anda yang , | Pro Bola De Gea Bakal Siap untuk Pekan Pembuka Liga Inggris, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar