Jumat, 24 Juli 2015

Next: Tekad James Wilson Memikat Van Gaal

Tekad James Wilson Memikat Van Gaal

Tekad James Wilson Memikat Van Gaal, info terbaru dari Bolapro Tekad James Wilson Memikat Van Gaal untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Tekad James Wilson Memikat Van Gaal, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro, California – James Wilson, penyerang muda Manchester United, berharap cedera jauh-jauh dari dirinya di musim 2015-16. Dengan begitu ia pun bisa berkesempatan unjuk gigi demi memikat Louis van Gaal saat peluang tersebut datang.

Pemain 19 tahun lulusan akademi MU tersebut mendapat kesempatan debut untuk tim senior di bawah arahan Ryan Giggs sebagai manajer sementara pada musim 2013-14. Di bawah arahan Van Gaal musim lalu, ia mencetak dua gol dalam 17 penampilan tim pertama ‘Setah Merah’.

Menjelang musim baru, Wilson dibawa serta Van Gaal dalam tur pramusim skuat MU ke Amerika. Ia kemudian mencatatkan dua penampilan 45 menit dalam kemenangan atas Club America dan San Jose Earthquakes.

Sehubungan dengan hal tersebut Wilson pun punya harapan-harapan tersendiri menyongsong musim baru. “Aku harap begitu,” katanya kepada ManUtd, ketika ditanya apakah ia ingin berusaha mengesankan Van Gaal demi menyemen tempat di tim inti.

“Yang aku bisa cuma memperlihatkan kemampuanku kepada manajer. Ia lumayan tahu kualitasku jadi aku cuma harus terus beraksi di lapangan, memperlihatkan dirinya apa yang aku bisa dan semoga dapat kesempatan main musim ini.”

“Dengan sedemikian banyak pemain dalam tur, akan berat buat manajer karena semua pemain harus mendapatkan menit bermain. Jadi aku senang bisa bermain di kedua pertandingan sejauh ini dan masing-masing 45 menit itu terasa oke. Aku merasa bugar dan cuma berharap tidak cedera seperti musim lalu. Ini akan jadi tahun penting buatku,” tuturnya.

Tur pramusim kali ini menjadi yang pertama buat Wilson bersama skuat senior MU. Ia mengaku amat menikmati pengalaman pertamanya tersebut.

“Sejauh ini bagus. Tidak mudah untuk tidur dengan adanya perbedaan zona waktunya dan butuh beberapa hari buat kami untuk beradaptasi, tapi latihannya sudah berjalan baik dan udaranya juga menyenangkan untuk kami,” ujarnya.

“Ada fasilitas-fasilitas bagus di Amerika sini. Turnya berjalan lebih baik daripada yang aku duga karena kami kini bahu-membahu dan perpaduan dalam skuat luar biasa. Kami harmonis sekali jadi tur ini sudah sedemikian mulus,” sebut Wilson.
(dtc/krs) Sumber: detiksport



Bolapro anda yang , | Pro Bola Tekad James Wilson Memikat Van Gaal, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar