Senin, 27 Juli 2015

Next: Hadapi Juve di Pekan Kedua, Roma Diminta Siap Sejak Awal Musim

Hadapi Juve di Pekan Kedua, Roma Diminta Siap Sejak Awal Musim

Hadapi Juve di Pekan Kedua, Roma Diminta Siap Sejak Awal Musim, info terbaru dari Bolapro Hadapi Juve di Pekan Kedua, Roma Diminta Siap Sejak Awal Musim untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Hadapi Juve di Pekan Kedua, Roma Diminta Siap Sejak Awal Musim, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro, Roma – AS Roma akan berhadapan dengan Juventus dalam jadwal lengkap Liga Italia yang baru saja dirilis. Giallorossi pun diminta agar bisa bersiap sejak awal musim 2015/2016.

Dalam sebuah expo centre di kota Milan, Selasa (28/7/2015) dinihari WIB, jadwal lengkap Liga Italia musim depan itu diluncurkan.

Liga Italia akan dimulai pada 22 Agustus mendatang, dan akan selesai pada 15 Mei 2016. Jadwal terakhir Liga Italia itu maju dari jadwal biasanya untuk memberikan waktu kepada tim nasional Italia mempersiapkan skuat untuk Piala Eropa 2016.

Satu lawan berat sudah menunggu ‘Serigala Ibukota’ di pekan-pekan awal Liga Italia. Mereka akan menjamu tim juara bertahan, Juventus, pada 30 Agustus mendatang.

Rudi Garcia yang sudah mengetahui jadwal itu, lantas meminta seluruh penggawa Roma sudah siap begitu musim 2015/2016 dimulai.

“Sejak di garis start kami harus siap untuk mengarungi musim,” tegas Garcia di Footbal Italia.

“Di pekan pertama, kami akan menghadapi Hellas Verona. Lalu segera setelah itu kami akan menjamu Juventus.”

“Kami mesti memastikan bahwa kami siap untuk pertandingan seperti ini, segera mendapatkan pemain baru yang terintegrasi ke dalam skuat,” imbuhnya.
(dtc/cas) Sumber: detiksport



Bolapro anda yang , | Pro Bola Hadapi Juve di Pekan Kedua, Roma Diminta Siap Sejak Awal Musim, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar