Rabu, 22 Juli 2015

Next: Suarez Antusias Jalani Pramusim Penuh Pertamanya dalam 6 Tahun Terakhir

Suarez Antusias Jalani Pramusim Penuh Pertamanya dalam 6 Tahun Terakhir

Suarez Antusias Jalani Pramusim Penuh Pertamanya dalam 6 Tahun Terakhir, info terbaru dari Bolapro Suarez Antusias Jalani Pramusim Penuh Pertamanya dalam 6 Tahun Terakhir untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Suarez Antusias Jalani Pramusim Penuh Pertamanya dalam 6 Tahun Terakhir, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro, Los Angeles – Luis Suarez begitu antusias menyambut sesi pramusim bersama Barcelona kali ini. Wajar mengingat Suarez untuk pertama kalinya dalam enam tahun terakhir bisa mengikuti latihan pramusim sejak awal.

Terakhir kali Suarez mengikuti sesi latihan pramusim secara penuh adalah tahun 2009 ketika masih berseragam Ajax Amsterdam. Setelahnya sampai tahun 2014 lalu, Suarez banyak diganggu persoalan sehingga tak mampu mengikuti sesi pramusim sejak awal.

Di tahun 2010 dan 2011, Suarez harus melewatkan awal pramusim bersama Ajax dan kemudian Liverpool, karena harus membela timnas Uruguay di Piala Dunia serta Copa America. Alhasil Suarez mendapat waktu istirahat lebih banyak.

Pada tahun 2012, Suarez mendapat cedera serta saga transfer yang menganggunya. Lalu di tahun 2013, Suarez bersama Uruguay tampil di Piala Konfederasi plus lagi-lagi isu seputar masa depan mengganggunya.

Lalu tahun lalu, Suarez tak ikut latihan pramusim Barca di musim pertamanya karena menjalani skorsing empat bulan akibat menggigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia.

Barulah di tahun Suarez bisa mengikuti sejak awal sesi pramusim klubnya, di mana Barca berada di Amerika Serikat untuk mengikuti International Champions Cup. Apalagi Suarez juga dalam kondisi prima mengingat dia masih tak boleh membela Uruguay di Copa America lalu.

Wajar jika Suarez begitu antusias menjalani sesi pramusim kali ini dan berharap dirinya bisa fit 100 persen musim depan, demi membawa Los Cules melebihi pencapaian treble musim lalu.

“Tak diragukan lagi bahwa motivasinya berbeda jika mengikuti sesi pramusim. Saya rasa sudah enam tahun sejak saya menjalani sesi pramusim secara penuh,” ujar Suarez kepada AS.

“Musim lalu saya tidak bisa berlatih serta bermain bersama tim untuk beberapa bulan. Kami adalah kumpulan pemain yang bagus, di mana kami sangat berkomitmen di setiap latihan demi kebaikan tim,” sambungnya.

“Musim lalu saya kehilangan ritme di beberapa laga awal saya dan saya berharap musim ini itu tidak terjadi lagi. Saya bekerja keras untuk mencapai kondisi terbaik saya dan bersama-sama rekan setim menikmati musim yang hebat di Barcelona.”
(dtc/mrp) Sumber: detiksport



Bolapro anda yang , | Pro Bola Suarez Antusias Jalani Pramusim Penuh Pertamanya dalam 6 Tahun Terakhir, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar