Selasa, 21 Juli 2015

Next: Suarez Berharap Pedro Tetap di Barca

Suarez Berharap Pedro Tetap di Barca

Suarez Berharap Pedro Tetap di Barca, info terbaru dari Bolapro Suarez Berharap Pedro Tetap di Barca untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Suarez Berharap Pedro Tetap di Barca, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro, Los Angeles – Masa depan Pedro Rodriguez kerap dispekulasikan pada bursa transfer di musim panas tahun ini. Luis Suarez berharap striker 27 tahun itu bakal bertahan di skuat Barcelona.

Pedro tak mendapatkan banyak waktu bermain bersama Barca musim lalu. Dia kalah bersaing dengan Neymar, Lionel Messi, dan Suarez.

Pedro memang bermain sebanyak 35 kali, tapi 20 di antaranya dimulai dari bangku cadangan. Dia cuma menyumbangkan lima gol untuk Los Cules.

Dengan waktu bermain yang minim itu, wajar kalau Pedro ingin hengkang. Manchester United dan Chelsea pernah disebut menjadi klub peminatnya.

Soal masa depan Pedro, Suarez mempunyai harapan lain. Dia ingin rekan setimnya itu tak meninggalkan Camp Nou.

“Persoalan Pedro merupakan keputusan individu. Dia sudah bertahun-tahun di klub, dia sudah memenangi banyak gelar, dan keputusannya akan dihormati,” ucap Suarez di Marca.

“Tapi, sebagai rekan setim jelas saya ingin Pedro bertahan karena tingkat kepentingan yang dia miliki di level grup,” imbuhnya.
(dtc/cas) Sumber: detiksport



Bolapro anda yang , | Pro Bola Suarez Berharap Pedro Tetap di Barca, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar