Selasa, 28 Juli 2015

Next: Mana Gol-golmu, Inter?

Mana Gol-golmu, Inter?

Mana Gol-golmu, Inter?, info terbaru dari Bolapro Mana Gol-golmu, Inter? untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Mana Gol-golmu, Inter?, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro, Guangzhou – Inter Milan gagal mencetak gol di tiga pertandingan pramusim terakhirnya. Tumpulnya Nerazzurri belum membuat Roberto Mancini risau karena dia yakin gol akan datang di saat paling dibutuhkan.

Sudah lima pertandingan pramusim dijalani Inter di musim panas ini. Dalam periode tersebut mereka meraih dua kemenangan dan menelan tiga kekalahan.

Pada dua kemenangan yang didapat, Inter mencetak banyak gol ke gawang lawan-lawannya. Tapi yang dihadapi ketika itu cuma tim semenjana, yakni Stuttgarter Kickers (4-3) yang bermain di level ketiga sepakbola Jerman dan Carpi F.C (4-2) yang adalah pendatang baru di Serie A.

Sementara saat berhadapan dengan sesama tim besar Eropa, Inter sejauh ini tidak berdaya. Mereka selalu kalah dan tak pernah bikin gol.

Nerazzurri tunduk 0-1 atas Bayern Munich di ajang Audi Football Summit. Sementara pada turnamen kecil International Champions Cup, kekalahan 0-1 dan 0-3 beruntun didapat dari AC Milan dan Real Madrid.

“Ini bukan hasil yang positif, tapi yang utama adalah apa yang kami lakukan dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Sebagai tim kami mengalami perkembangan,” ucap Mancini.

“Saya tidak khawatir dengan tidak adanya gol yang tercipta. Saya yakin saat kami menjalani pertandingan penting, Inter akan mencetak gol,” lanjutnya di AS.

Inter masih punya Mauro Icardi di lini depannya. Pemuda 22 tahun itu adalah topskorer Serie A musim lalu, bersama Luca Toni, dengan total membuat 22 gol sepanjang musim.

Selain masih memiliki Rodrigo Palacio, Mancini akan punya tambahan opsi di lini depan karena kini Inter tengah mencoba mendatangkan Stevan Jovetic dari Manchester City. Jovetic malah sudah berada di Milan untuk menjalani tes medis.
(dtc/din) Sumber: detiksport



Bolapro anda yang , | Pro Bola Mana Gol-golmu, Inter?, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar