Minggu, 26 Juli 2015

Next: Jika Harus Tinggalkan Chelsea, Terry Ingin Ikuti Cara Cech

Jika Harus Tinggalkan Chelsea, Terry Ingin Ikuti Cara Cech

Jika Harus Tinggalkan Chelsea, Terry Ingin Ikuti Cara Cech, info terbaru dari Bolapro Jika Harus Tinggalkan Chelsea, Terry Ingin Ikuti Cara Cech untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Jika Harus Tinggalkan Chelsea, Terry Ingin Ikuti Cara Cech, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro, London – Di usia 34 tahun, John Terry tak menampik jika masanya di Chelsea sudah berada di tahap akhir. Jika nantinya harus menutup karier di luar The Blues, sang kapten ingin mengikuti cara Petr Cech.

Musim lalu Terry membuktikan dirinya masih sangat bisa diandalkan meski tak lagi muda. Dia tampil penuh di seluruh 38 laga Premier League dan memimpin timnya memenangi trofi liga.

Tak cuma di liga, Terry juga mempersembahkan titel Piala Liga Inggris. Dia tampil di empat laga terakhir dari enam babak yang dijalani Chelsea secara penuh.

Namun dengan usia yang akan menginjak 35 tahun pada akhir tahun ini, Terry mengakui tantangan untuk bisa selalu tampil prima semakin berat. Tapi dia menegaskan tak akan pernah berhenti mencoba memberikan yang terbaik.

Melihat sejumlah pemain senior seperti Frank Lampard, Steven Gerrard, dan Petr Cech pergi dari klub yang membesarkan mereka dalam waktu semusim belakangan ini, Terry sudah memikirkan cara yang diinginkannya untuk menutup karier.

“Setiap musim panas saya bekerja kurang lebih sama setiap hari untuk memberikan diri saya kesempatan terbaik. Jika tiba waktunya satu titik di mana saya ditepikan dari tim, saya tahu itu bukan karena kesalahan karena tak mencoba. Untuk melihat saya di cermin dan keluarga saya, itulah yang saya lakukan di karier saya,” kata Terry dikutip Guardian.

“Saya bisa menerima ditepikan tim. Tidak diragukan lagi, orang-orang seperti saya dan Steven (Gerrard) ingin bermain, tentu saja. Itu adalah insting natural kami. Ketika Anda bermain sepanjang karier, ditepikan itu sulit. Petr (Cech) adalah sebuah contoh profesional tahun lalu dan itulah kenapa dia berhak atas kepindahan yang dia inginkan, karena betapa bagusnya dia bereaksi.”

“Saya sudah melihat para pemain melewati jalur lain, saya jelas akan mengikuti rute Petr dan terus memberikan segalanya untuk skuat. Jika saya kemudian merasa Chelsea akan melepas saya atau saya berpikir tak ada lagi yang bisa diberikan, tapi saya merasa masih bisa, maka tentu saja saya masih akan ingin terus bermain. Hanya saja bukan di Premier League,” tambahnya.
(dtc/raw) Sumber: detiksport



Bolapro anda yang , | Pro Bola Jika Harus Tinggalkan Chelsea, Terry Ingin Ikuti Cara Cech, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar