Jumat, 24 Juli 2015

Next: City Menanti Kabar Cedera Delph

City Menanti Kabar Cedera Delph

City Menanti Kabar Cedera Delph, info terbaru dari Bolapro City Menanti Kabar Cedera Delph untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul City Menanti Kabar Cedera Delph, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro, Manchester – Bukan hari yang menyenangkan untuk Manchester City. Usai menelan kekalahan telak dari Real Madrid, The Citizens harus menerima kabar gelandang barunya, Fabian Delph, menuntaskan laga dengan kondisi cedera.

Delph, yang baru dibeli dari Aston Villa, pekan lalu melakoni debutnya dalam seragam City saat menghadapi Madrid di ajang International Champions Cup, Jumat (24/7) malam waktu setempat. Pemain 25 tahun itu dipasang sebagai starter oleh Manuel Pellegrini.

Namun, Delph hanya 17 menit berada di atas lapangan karena dia harus mengakhiri laga lebih cepat karena cedera hamstring. Delph, yang membuat satu foul di debutnya itu, digantikan Jesus Navas.

Usai pertandingan, Pellegrini pun ditanya perihal kondisi terakhir Delph usai mendapat cedera. Manajer asal Chile itu belum bisa memastikan seberapa parah cedera Delph, karena masih harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Sayangnya, Fabian sepertinya mengalami masalah pada hamstringnya – kami sebenarnya ingin memainkannya selama 45 menit, tapi dia malah cedera. Ini bukan kabar baik,” tutur Pellegrini di Soccerway.

“Kami masih harus menunggu diagnosa lebih jelas dari dokter besok,” lanjutnya.

Cedera Delph tentu bukan kabar baik untuk City, karena Premier League tinggal berjarak dua pekan lagi. Sementara mereka masih harus melakoni tur ke Vietnam (27 Juli) dan terakhir melawan Stuttgart (1 Agustus).
(dtc/mrp) Sumber: detiksport



Bolapro anda yang , | Pro Bola City Menanti Kabar Cedera Delph, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar