Senin, 27 Juli 2015

Next: Hasil Skor Dan Cuplikan Gol ICC : Real Madrid Vs Inter Milan

Hasil Skor Dan Cuplikan Gol ICC : Real Madrid Vs Inter Milan

Hasil Skor Dan Cuplikan Gol ICC : Real Madrid Vs Inter Milan, info terbaru dari Bolapro Hasil Skor Dan Cuplikan Gol ICC : Real Madrid Vs Inter Milan untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Hasil Skor Dan Cuplikan Gol ICC : Real Madrid Vs Inter Milan, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Hasil Pertandingan Real Madrid vs Inter Milan, Cuplikan gol Real Madrid vs Inter Milan, Hasil Pertandingan ICC 27 Juli 2015 - Dalam pertandingan ICC 2015 di Tiongkok China pada tanggal 27 Juli 2015 telah dilaksanakan pertandingan antara Real Madrid vs Inter Milan dimana pertandingan ini dimenangkan oleh Real Madrid dengan! hasil yang cukup telak 3 gol tanpa balas alias 3-0 untuk kemenangan Madrid.

Hasil Skor Dan Cuplikan Gol ICC : Real Madrid Vs Inter Milan

Dalam pertandingan Real Madrid vs Inter Milan tadi malam yang dilaksanakan di stadion Tianhe yang berada di Guangzhou permainan Real Madrid tidak bisa dibendung oleh Inter Milan. Di awal pertandingan babak pertandingan Real Madrid memang langsung memberikan tekanan terhadap Inter Milan. Serangan yang terus diluncurkan Real Madrid akhirnya memberikan hasil di menit ke 29' dari gol Jese Rodriguez. Dan hasil ini bertahan hingga turun minum pertandingan.

Di babak kedua pertandingan Real Madrid vs Inter Milan, mulai dari a! wal babak Los Blancos juga langsung memberikan serangan ke Int! ernazionale. Lima menit dari permulaan babak kedua Madrid mampu menggandakan gol yang dilesahkan oleh Varane. Dan sebelum berakhir pertandingan, James Rodrigues juga ikut berperan serta dalam memproduksi gol dimenit 88' dua menit sebelum pertandingan usai. Inter Milan harus gigit jari dan pulang dengan kekalahan atas Real Madrid 3-0.

Daftar pencetak Gol FT Real Madrid 3 - 0 Inter Milan :
22' (1 - 0) Jese Rodriguez
55' (2 - 0) Varane
88' (3 - 0) James Rodriguez

Cuplikan video gol Real Madrid vs Inter Milan 3-0


Alternativ Gol Real Madrid vs Inter Milan tadi malam


Hasil Skor Dan Cuplikan Gol ICC : Real Madrid Vs Inter Milan, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar