Selasa, 28 Juli 2015

Next: Marquez Tetap Menjadi Pesaing Berat Rossi

Marquez Tetap Menjadi Pesaing Berat Rossi

Marquez Tetap Menjadi Pesaing Berat Rossi, info terbaru dari Bolapro Marquez Tetap Menjadi Pesaing Berat Rossi untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Marquez Tetap Menjadi Pesaing Berat Rossi, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Marc Marquez saat ini masih menjadi pesaing berat Valentino Rossi meskipun sekarang ini Marquez memiliki posisi yang cukup jauh dengan Rossi. Diawal seri balapan Marquez memang mengalami beberapa kendala sehingga tertinggal cukup jauh dari sang maestro motoGP Valentino Rossi. Dalam beberapa seri terakhir ini Marquez sudah terlihat kembali pada performanya.

Marquez Tetap Menjadi Pesaing Berat Rossi

Saat dilansir dalam salah satu media, Rossi juga mengatakan bahwa dia tidak akan mencoret nama Marquez dalam kategori pembalap pesaing dari V. Rossi. Apalagi dalam beberapa seri Marquez juga telah menemukan set mesin yang hampir sesuai dengannya dan Marquez tetap menjadi pesaing berat Rossi.

Setelah hanya sekali juara dan tiga kali retired dalam tujuh balapan pertama, Marquez 'menggigit' lagi. Rider muda Spanyol itu memberikan perlawanan sengit kepada Rossi di Assen dan keluar sebagai juara di Sachsenring lewat penampilan yang meyakinkan.

Walau demikian, Marquez masih terpaku di peringkat keempat klasemen dengan selisih 65 poin dari Rossi di puncak dan 52 poin dari Jorge Lorenzo di peringkat k! edua. Akan tetapi, Rossi yakin Marquez bisa mengancam di paruh! kedua kompetisi.

"Kami tidak ingin membuat kesalahan bodoh dengan berpikir bahwa Marquez tidak dapat memenangi kompetisi ini," kata pebalap Yamaha itu di Autosport. "Sekarang dia memang terlihat cukup jauh tertinggal, tapi dia akan sangat tangguh."

"Aku pikir ada tiga trek di depan di mana dia akan sangat tangguh; Indianapolis (Amerika Serikat), Brno (Republik Ceko), dan Silverstone (Inggris)."

Rossi sudah mencatatkan tiga kemenangan di musim ini sekaligus mempertahankan tren podium. Pebalap veteran Italia ini percaya diri menatap sembilan seri tersisa dalam usahanya meraih titel juara dunia ke-10.

"Aku tahu bahwa pertarungan akan sangat berat di paruh kedua musim nanti, tapi kami memiliki sejumlah trek di mana kami sangat kompetitif, di mana kami bisa bertarung untuk meraih lebih banyak kemenangan," sambung Rossi.

"Musim lalu, aku menjalani paruh ke! dua musim yang sangat bagus dan musim ini kami bahkan berada di posisi yang lebih kuat lagi," imbuh dia optimistis. Jangan lupa juga baca Jadwal motogp 2015.
Marquez Tetap Menjadi Pesaing Berat Rossi, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar