Jumat, 24 Juli 2015

Next: Ada Seorang Striker Top di Daftar Pemain Incaran Wenger

Ada Seorang Striker Top di Daftar Pemain Incaran Wenger

Ada Seorang Striker Top di Daftar Pemain Incaran Wenger, info terbaru dari Bolapro Ada Seorang Striker Top di Daftar Pemain Incaran Wenger untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Ada Seorang Striker Top di Daftar Pemain Incaran Wenger, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro, London – Arsenal diindikasikan bisa saja mendatangkan seorang penyerang di bursa transfer musim panas ini. Harga pun tampaknya tak terlalu jadi perkara.

Pada bursa transfer kali ini The Gunners di antaranya sudah dikaitkan dengan beberapa nama pemain depan seperti Alexandre Lacazette dari Lyon, penyerang Juventus Fernando Llorente, dan Karim Benzema yang masih merumput di Real Madrid.

Atas spekulasi tersebut, Direktur Arsenal Lord Harris seperti memberikan konfirmasi. Menurutnya seorang penyerang tengah memang ada di dalam daftar pemain yang menjadi incaran Arsene Wenger.

“Kami sudah mendapatkan sebuah daftar berisikan pemain yang diinginkan Wenger,” kata Lord Harris seperti dikutip Telegraph.

“Di daftar itu ada seorang penyerang tengah, tapi saya takkan mengatakan siapa orangnya. Saya pikir ia ingin bergabung. Pada dasarnya ini tergantung kepada apakah timnya itu bisa menggantikan dirinya dengan megabintang lain,” lanjutnya.

Sehubungan dengan hal tersebut ia pun menegaskan bahwa demi mendapatkan pemain yang diinginkan, Arsenal tidak akan sungkan-sungkan menggelontorkan uang bahkan jika harus memecahkan rekor transfer klub–yang kini dicatat sejumlah 42,5 juta poundsterling atas nama Mesut Oezil ketika direkrut dari Real Madrid.

“Kami bisa beraktivitas di bursa transfer dan membeli pemain mana pun di dunia, terlepas dari setengah lusin yang tak dapat dibeli. Pada saat ini tak ada rencana untuk merekrut siapa pun, terkecuali seorang megabintang seperti Mesut Oezil atau Alexis Sanchez,” ucap Lord Harris.

“Ia mencari seorang pemain semacam itu tapi tak banyak yang lowong. Kami akan senang jika ia hendak memecahkan rekor transfer klub. Terlepas dari (Lionel) Messi dan (Cristiano) Ronaldo, ia bisa mendapat pemain mana saja. Kami mungkin harus memecahkan rekor transfer klub untuk mendapat pemain yang ia mau,” tuturnya.
(dtc/krs) Sumber: detiksport



Bolapro anda yang , | Pro Bola Ada Seorang Striker Top di Daftar Pemain Incaran Wenger, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar