Senin, 20 Juli 2015

Next: MU Semakin Dekat Datangkan Schweinsteiger

MU Semakin Dekat Datangkan Schweinsteiger

MU Semakin Dekat Datangkan Schweinsteiger, info terbaru dari Bolapro MU Semakin Dekat Datangkan Schweinsteiger untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul MU Semakin Dekat Datangkan Schweinsteiger, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Transfer Pemain Sepak Bola - Dalam jendela transfer pemain sepak bola musim panas ini, kabar yang terdengar adalah berita tentang Manchester United yang sudah semakin dekat dengan Schweinsteiger, salah satu pemain dari Bayern Munchen. Kabarnya, Setan Merah selangkah lagi akan memboyong Bastian Schweinsteiger bergabung bersama punggawa MU lainnya di Old Trafford. 


Kabar mengenai Transfer Schweinsteiger ke Manchester United ini juga memang benar-benar sudah mendekati kata sepakat. Schweinsteiger diboyong oleh Van Gaal karena memang MU sedang membutuhkan pemain tengah yang bisa menggantikan Carrick yang belakangan ini seringkali mengalami cedera.

Kabar baik yang datang untuk pendukung ‘Setan Merah’, Sabtu (11/7/2015) malam WIB. MU mengonfirmasi bahwa Die Roten sudah sepakat mengenai transfer Schweinsteiger. Kepindahan penggawa tim nasional Jerman itu tinggal menunggu hasil tes medis dan kesepakatan pribadi.

Lewat akun Twitter resminya, MU mengumumkan kesepakatan transfer Schweinsteiger itu.

“MUFC sudah mencapai kesepakatan dengan Bayern Munich ! untuk merekrut Bastian Schweinsteiger,” tulis pernyataan resmi MU di akun @ManUtd.

“Kesepakatan ini untuk melakukan tes medis dan membahas kesepakatan pribadi. Pengumuman lebih lanjut akan dilakukan setelah prosesnya selesai,” imbuh pengumuman itu.

Sumber berita : detiksport
MU Semakin Dekat Datangkan Schweinsteiger, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar