Selasa, 21 Juli 2015

Next: Mourinho Beri Sinyal Bakal Datangkan Pemain Top Lagi

Mourinho Beri Sinyal Bakal Datangkan Pemain Top Lagi

Mourinho Beri Sinyal Bakal Datangkan Pemain Top Lagi, info terbaru dari Bolapro Mourinho Beri Sinyal Bakal Datangkan Pemain Top Lagi untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Mourinho Beri Sinyal Bakal Datangkan Pemain Top Lagi, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro, Jakarta – Chelsea bakal memaksimalkan bursa transfer musim panas 2015 ini. Jose Mourinho menyebut The Blues masih mungkin untuk menambah skuat dengan pemain-pemain top lagi untuk menyambut kompetisi musim depan.

Chelsea turut aktif dalam bursa transfer musim panas 2015 ini. Di antaranya dengan memboyong Radamel Falcao dan Asmir Begovic ke Stamford Bridge.

Sempat tarik ulur dengan masa depan Petr Cech, Chelsea akhirnya melepas sang kiper ke Arsenal. Thibaut Courtois dinilai lebih meyakinkan sebagai pertahanan akhir The Blues.

Mourinho tak menutup kemungkinan bakal mendatangkan pemain baru lagi. Manajer asal Portugal itu tak ingin kehilangan timnya mengalami kemunduran prestasi musim depan.

“Kami bekerja dengan cara yang berbeda,” kata Mourinho seperti dikutip Daily Star.

“Tahun lalu kami sudah membangun sebuah tim sepakbola. Saat ini kami mencoba untuk menambah dengan kualitas baru,” jelas dia.

Pemanasan akan dilakoni Chelsea pada International Champions Cup di Amerika Serikat dan Inggris. Pertandingan pertama akan dilakoni dengan menghadapi New York Red Bulls besok (23/7) di New Jersey.
(dtc/fem) Sumber: detiksport



Bolapro anda yang , | Pro Bola Mourinho Beri Sinyal Bakal Datangkan Pemain Top Lagi, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar