Senin, 20 Juli 2015

Next: Juventus Resmi Kontrak Simone Zaza

Juventus Resmi Kontrak Simone Zaza

Juventus Resmi Kontrak Simone Zaza, info terbaru dari Bolapro Juventus Resmi Kontrak Simone Zaza untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Juventus Resmi Kontrak Simone Zaza, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Juventus kali ini resmi kontrak Zaza dari Sassuolo meskipun sebenarnya di musim lalu Zaza pernah bermain untuk Juventus, tapi si tim yang memiliki sebutan Nyonya tua ini sudah menjualnya di Sossuolo ditransfer musim panas lalu. Dan sekarang ini dengan bersinarnya Zaza, Juventus ingin kembali membawa pulang ke Juventus Arena.

Simone Zaza

“Juventus mengumumkan bahwa pihak klub telah mencapai kesepakatan dengan Sassuolo untuk akuisisi langsung dari hak-hak olahraga dari pesepakbola Simone Zaza untuk € 18 juta, yang harus dan akan dibayarkan oleh Juve selama tiga tahun,” demikian pernyataan yang dirilis di situs resmi Juve pada hari Selasa.

Juventus juga mengkonfirmasi bahwa Zaza akan menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun dengan klub. Hal semacam ini memang seringkali terjadi pada klub sepak bola. Pada jendela musim transfer pemain sepak bola, banyak tim kembali mengambil dan membeli pemainnya dulu, alias mantan pemain.

Zaza, yang mencetak 20 gol dalam 64 penampilannya untuk Sassuolo, adalah striker baru ketiga yang dibeli Juventus pada musim panas ini. Sebelum merampungkan pembelian Zaza, Juve sud! ah memboyong Mario Mandzukic dari Atletico Madrid dan bintang ! muda Palermo, Paulo Dybala.

Juventus Resmi Kontrak Simone Zaza, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar