Selasa, 21 Juli 2015

Next: Ketika Mueller dan Lahm Ditantang Juara Dunia Tenis Meja

Ketika Mueller dan Lahm Ditantang Juara Dunia Tenis Meja

Ketika Mueller dan Lahm Ditantang Juara Dunia Tenis Meja, info terbaru dari Bolapro Ketika Mueller dan Lahm Ditantang Juara Dunia Tenis Meja untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Ketika Mueller dan Lahm Ditantang Juara Dunia Tenis Meja, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro, Shanghai  – Thomas Mueller dan Philipp Lahm tak hanya jago menggocek bola, tapi juga bisa bermain tenis meja. Kemampuan duo Bayern Munich itu diuji juara dunia pingpong di sela-sela tur pramusim tim mereka ke China.

Kemampuan Mueller di atas lapangan hijau tak perlu diragukan. Dia menceploskan 13 gol untuk Bayern musim lalu. Dia juga pemilik Golden Boot di Piala Dunia 2015 dengan koleksi lima gol. Begitu pula Lahm. Dia disebut-sebut sebagai bek terbaik pada generasinya di Jerman.

Tapi, Mueller dan Lahm ternyata juga jago bermain pingpong. Tenis meja menjadi kegiatan rutin yang biasa mereka lakukan di Sabaner Strasse.

Kemampuan Mueller dan Lahm itu mendapatkan ‘ujian’ saat Bayern melakoni tur pramusim di China. Mueller berpasangan dengan Lahm diuji oleh dua jagoan China, Wang Hao–tiga kali tampil di Olimpiade dan seorang juara dunia–dan Ding Ning, peraih medali emas Olimpiade 2012.

“Itu menyenangkan. Mereka tidak main serius-serius amat kok, kalau mereka main serius hasilnya tentu akan berbeda,” kata Mueller seperti dikutip situs resmi klub.

“Itu jadi kesempatanku untuk belajar. Sungguh fantastis bisa mengembalikan bola lebih banyak ketimbang biasanya.

“Ini pertama kalinya kami berpasangan lho, biasanya kami jadi lawan. Pergerakan kami cukup oke kan tadi,” ucap pemain 25 tahun itu.

Klik video di sini

(dtc/fem) Sumber: detiksport



Bolapro anda yang , | Pro Bola Ketika Mueller dan Lahm Ditantang Juara Dunia Tenis Meja, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar