Minggu, 26 Juli 2015

Next: Szczesny Ucapkan Halo Pada Roma

Szczesny Ucapkan Halo Pada Roma

Szczesny Ucapkan Halo Pada Roma, info terbaru dari Bolapro Szczesny Ucapkan Halo Pada Roma untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Szczesny Ucapkan Halo Pada Roma, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro, Roma – Wojciech Szczesny mengonfirmasi kepindahannya ke AS Roma dengan cara menarik. Lewat sebuah video, kiper 25 tahun itu menyapa Roma sekaligus meluweskan kemampuan berbicaranya dengan bahasa Italia.

“Selamat malam Giallorossi,” ucapnya dalam video yang diunggah di akun Instagram-nya.

“Saya sangat senang karena saya akan menuju Roma besok. Saya akan segera menjumpai kalian,” tambah kiper internasional Polandia itu sebagaimana dilansir Football Italia.

Szczesny memang sebelumnya sudah dikabarkan segera bergabung dengan Roma dengan status pinjaman dari Arsenal. Kedatangan Petr Cech membuat persaingan di bawah mistar The Gunners makin ketat. Selain Szczesny dan Cech, masih ada nama David Ospina di posisi tersebut.

Kebetulan Roma sedang membutuhkan kiper anyar. Dengan Morgan De Sanctis sudah 38 tahun, maka Giallorossi perlu sosok lain yang sama-sama bisa diandalkan dan punya kondisi fisik lebih prima. Belum lagi mempertimbangkan fakta bahwa tim besutan Rudi Garcia itu sudah meminjamkan kiper kedua yakni Lukasz Skorupski ke Empoli.

Szczesny diyakini akan langsung menjalani tes medis setibanya di Roma, Senin (27/7/2015). Sejumlah media memperkirakan kesepakatan transfernya adalah dengan status peminjaman murni tanpa opsi pembelian.
(dtc/raw) Sumber: detiksport



Bolapro anda yang , | Pro Bola Szczesny Ucapkan Halo Pada Roma, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar